get app
inews
Aa Read Next : Antisiapasi Kerawanan Pilkada, Polresta Mamuju Belajar Bersama dengan Polsek Jajaran

Intip Keseruan TNI dan Polri di Mamuju saat Olahraga Bersama

Jum'at, 05 Mei 2023 | 13:25 WIB
header img
TNI dan Polri di Mamuji Olahraga Bersama. Foto: Humas

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Begini keseruan prajurit Korem 142/Tatag saat olahraga bersama anggota Kodim 1418/Mamuju dengan Anggota Polresta Mamuju. Jumat (5/5/2023). 

Kegiatan olahraga bersama bertajuk “Melalui Olahraga bersama TNI-Polri, kita perkuat kebersamaan dan silaturahmi demi terciptanya kondisi yang aman dan kondusif" diikuti ratusan anggota Makodim dan Polres Mamuju.

Usai melaksanakan apel pagi seluruh personel Korem 142/Tatag melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 yang dipimpin oleh personel Jasrem dan dilanjutkan jalan sehat dan bersepeda diseputaran jalan arteri menuju Makodim 1418/Mamuju.

Bersepeda dipimpin langsung Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar dan Kasrem 142/Tatag juga para Kasi Korem serta anggota Korem 142/Tatag. Setibanya di Makodim 1418/Mamuju, acara dilanjutkan dengan olahraga bersama anggota Kodim 1418/Mamuju dengan Anggota Polres Mamuju.

Personel baik dari Kodim maupun Polres Mamuju tampak antusias saat mengikuti senam bersama dengan penuh keceriaan. Tidak hanya itu, kedekatan dan keguyuban terlihat dari canda tawa mereka saat mengikuti olahraga bersama ini.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar mengatakan, Sinergitas TNI-POLRI di Provinsi Sulbar sudah terjalin sejak dulu, karena baik dari Korem 142/Tatag dan Polda Sulbar bersama Forkopimda berkomitmen bersama membangun Sulawesi Barat menjadi Provinsi yang lebih maju baik dari perekonomiannya, pembangunan infrastrukturnya, maupun sumber daya manusianya. 

"Untuk itu kami TNI-POLRI akan selalu bersinergi dengan menciptakan suasana aman, damai dan kondusif sehingga pembangunan berjalan tanpa kendala apapun," tuturnya. 

Kegiatan olahraga bersama ini diakhiri dengan menikmati hidangan yang disiapkan dilanjutkan acara foto bersama.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut