get app
inews
Aa Read Next : Wakil Ketua DPRD Sulbar Apresiasi Kinerja Pj Gubernur Prof Zudan

Bakal Bentuk Tim Relawan, Halim: Termasuk Mempersiapkan Kehadiran Ganjar Pranowo di Sulbar

Jum'at, 05 Mei 2023 | 16:19 WIB
header img
Petinggi PDI Perjuangan Sulbar bertemu Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Foto: Istimewa

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Calon Presiden Ganjar Calon Pranowo dijadwalkan berkunjung ke Sulawesi Barat. Hal ini diketahui setelah sejumlah petinggi PDI Perjuangan Sulbar melakukan pertemuan dengan Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Jakarta, Jumat (5/5/2023).

Pertemuan itu dihadiri Ketua PDI Perjuangan Sulawesi Barat Agus Ambo Djiwa, Wakil Ketua PDI Perjuangan Sulbar Abdul Halim, Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Mamuju Ado Mas'ud dan Kader elit PDI Perjuangan Sulbar Andi Ibrahim Masdar.

Wakil Ketua PDI Perjuangan Sulbar Abdul Halim mengatakan, pertemuan dengan Sekjen DPP PDI Perjuangan terkait sejumlah agenda dan stategi untuk menghadapi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2024 mendatang.

"Sejumlah poin penting diarahakan oleh DPP termasuk strategi Pileg dan Pilpres 2024," Kata Wakil Ketua II DPRD Sulbar ini. 

Selain itu, pembahasan yang tak kalah penting terkait agenda dan jadwal kunjungan Calon Presiden Ganjar Pranowo ke Sulawesi Barat dalam rangka safari politik.

Untuk itu kata Halim, sepulangnya dari Jakarta, PDI Perjuangan Sulbar bakal segera membentuk tim pemenangan.

"Selanjutnya setelah mendapatkan arahan dari DPP, kami akan segera melakukan persiapan termasuk membentuk tim, termasuk mempersiapkan kehadiran Ganjar Pranowo di Sulbar," pungkasnya. 

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut