get app
inews
Aa Read Next : Di Depan Warga Dusun Labuang, Agus Ambo Djiwa Cerita Soal Kipas Pasangkayu hingga Minta Dukungan

Relawan Sergap Ganjar-Mahfud Gencarkan Konsolidasi di Sulbar Menjelang Pilpres 2024

Jum'at, 17 November 2023 | 06:40 WIB
header img
Ketua DPD PDIP Sulbar, Agus Ambo Djiwa bersama Ketua koalisi pemenangan dan DPD Sergap Deklarasikan Ganjar-Mahfud. Foto: iNewsMamuju/Roy Mustari

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Sejumlah relawan yang mendukung calon Presiden Ganjar Pranowo dan Wakil Presiden Mahfud MD di Pilpres 2024 gencar melakukan konsolidasi dan sosialisasi di berbagai wilayah. Seperti yang diadakan di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Kamis (16/11/2023) malam.

Sejumlah relawan pemenangan yang tergabung dalam DPD Sedulur Ganjar Pranowo (Sergap) berkumpul bersama di salah satu warung kopi di Pasangkayu. Mereka menunjukkan dukungan mereka terhadap pasangan calon presiden tersebut. 

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulbar, Agus Ambo Djiwa, mengatakan bahwa tim relawan pemenangan di Pasangkayu ini diharapkan dapat berkontribusi maksimal untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud dalam Pilpres 2024, khususnya di Provinsi Sulbar.

"Dengan kerja keras tim, kami berharap pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud bisa memenangkan kontestasi di Pilpres 2024, khususnya di Provinsi Sulbar," ucapnya.

Agus menekankan pentingnya untuk meraih qdukungan dengan melibatkan seluruh elemen, termasuk DPD Sergap dan masyarakat di tingkat akar rumput. 

Mantan Bupati Pasangkayu ini menyampaikan bahwa partisipasi aktif dari semua pihak akan memperkuat posisi Ganjar Pranowo-Mahfud.

"Jadi, bukan hanya ditingkat atas bekerja, akan tetapi harus kita bekerja sampai keakar rumput, artinya tim pemenangan turun menemui rakyat, dan menyampaikan bahwa kandidat Ganjar Pranowo-Mahfud adalah orangnya memiliki kemampuan dalam memimpin negara ini," katanya. 

Dalam deklarasi tersebut, turut hadir Ketua Koalisi Pemenangan wilayah Pasangkayu, H Lukman Said, Pembina DPD Sergap Pasangkayu, Nurlatif, Ketua DPD Sergap Mulyadi Yamir atau Dedy, Sekretaris Sergap Srimal, serta pendukung Ganjar-Mahfud.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut