get app
inews
Aa Read Next : Banjir Parah Rendam Desa Bambu Mamuju, Warga Mengungsi

Miris! Jembatan Penghubung 2 Dusun di Papalang Rusak, Warga Berharap Perhatian Pemerintah

Rabu, 10 Mei 2023 | 17:38 WIB
header img
Kondisi Jembatan penghubung Dusun Paniki dan Dusun Tambung Tawaro Desa Bonda Kecamatan Papalang Kabupaten Mamuju. Foto: MU

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Jembatan penghubung Dusun Paniki dan Dusun Tambung Tawaro, Desa Bonda, Kecamatan Papalang, Kabupaten Mamuju kondisinya sangat memprihatinkan.

Kondisi ini mendapat keluhan dan sorotan dari masyarakat setempat, dimana diakui sampai saat ini masih belum ada wacana perbaikan dari pemerintah.

"Sudah berbulan-bulan kami masyarakat yang ada di Dusun Tambung Tawaro dan sekitarnya merasakan kesusahan ketika hendak menyebrang atau melakukan aktivitas di luar Dusun," Kata Syamsul Warga Dusun Tambung Tawaro saat di konfirmasi, Rabu (10/5/2023).

Akibat kondisi jembatan yang rusak, para anak-anak yang bersekolah terhambat. khususnya yang menggunakan kendaraan ketika pergi bersekolah.

"Selain menghambat aktivitas belajar anak-anak kita, kondisi ini juga sangat berpengaruh pada tingkat ekonomi penduduk setempat," Ucapnya.

Dengan melihat Kondisi jembatan tersebut yang sungguh memprihatinkan, dan jauh dari standar keselamatan. Syamsul berharap adanya perhatian dari pemerintah untuk perbaikan insfrastruktur terutama jembatan

"Mewakili harapan para masyarakat yang terdampak, agar pemerintah betul-betul bisa melirik dan segera melakukan perbaikan insfrastruktur terutama jembatan," Harapnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pemerintah. Dan berita ini masih akan di verifikasi.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut