get app
inews
Aa Read Next : Demokrat Kembali Duetkan AST-Aris, Arsal Aras di Pilkada Mamuju Tengah

Resmi Dilantik, Arsal Aras Ketua Umum Perbakin Sulbar

Minggu, 21 Mei 2023 | 00:15 WIB
header img
Pengurus Perbakin Sulbar Resmi dilantik. Foto: Mubarak

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Arsal Aras resmi dilantik sebagai ketua umum Perbaikan Provinsi Sulawesi Barat, periode 2023-2027, Minggu (21/5/2023).

Pelantikan ini dipimpin langsung ketua umum PB Perbakin Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto dan dihadiri tamu undangan.

Dalam sambutannya, Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto Berharap usai dilantik pengurus Perbaikan Pemprov Sulbar dapat memberikan pembinaan atlet di semua daerah di Provinsi Sulbar.

"Nah itu tugasnya pak Arsal, saya pikir nanti setelah dilantik, beliau langsung melakukan perbaikan-perbaikan organisasi untuk di kabupaten dan kota, karena memang ada beberapa kabupaten/kota yang sampai sekarang, ke pengurusannya sudah habis atau belum terbentuk," Ujarnya 

Ditempat yang sama, Ketua Ketua Umum Pengprov Perbakin Sulbar Arsal Aras baik di tingkat provinsi hingga di tingkat kabupaten dan kota yang ada di provinsi Sulbar.

Selain itu, pihaknya memastikan akan berkolaborasi bersama pemerintah daerah untuk melakukan pembinaan bagi atlit-atlit muda yang ada.

"Kita juga akan menyampaikan ke Pemkab juga terus melakukan pembinaan-pembinaan di atlet muda,"Kata Arsal Aras.

Arsal menambahkan, dalam rapat kerja pengurus Pemprov Perbakin Sulbar telah menghasilkan hasil dimana akan dilaksanakan agenda nasional dalam Setipa bukan berupa event kejuaraan.

"Dalam raket beberapa program telah kita buat berupa event kejuaraan yang nantinya dari hasil event itulah yang mungkin juara, atlet kita yang juara bisa kita ikutkan di Nasional, jadi program kerja itu berkesinambungan dari kabupaten ke provinsi bahkan ke nasional," pungkasnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut