get app
inews
Aa Read Next : Hingga September 2024, Polres Pasangkayu Ungkap 37 Kasus Narkoba, 2 Pelaku di Bawah Umur

Tiga Kandidat Calon Sekda Pasangkayu, Satu Diantaranya ada Nama Nyoman Suandi 

Senin, 29 Mei 2023 | 16:41 WIB
header img
Nyoman Suandi. Foto: Edison

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id -- Lelang jabatan Sekertaris Daerah (Setda) di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), kini mulai bergulir. 

Diketaui saat ini ada tiga nama yang digadang-gadang menjadi calon kuat diantaranta Zain Mahmud saat ini menjabat Sekertaris Dewan (Setwan) Kabupatrn Pasangkayu.

Kemudian ada nama Zulfikar, yang saat ini menjabat Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan dan yang terakhir ada nama Nyoman Suandi yang juga saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pasangkayu.

Dari ke tiga kandidat nama Nyoman Suandi disebut-sebut sebagai poros Tengah dalam mengamankan kebijakan pucuk pimpinan (Bupati) Pasangkayu.

Nyoman Suandi sering diperbincangkan sebagai calon Setda poros tengah juga merupakan ASN yang selalu loyal dan mampu menjaga amanah serta mengamankan segala kebijakan pimpinannya.

Demi mengetahui lebih jauh program-program brilian yang akan dipaparkan oleh Nyoman Suandi kedepannya bila terpilih sebagai Setda Pasangkayu, awak media ini mencoba melakukan wawancara dengan beliau.

"Pertama bekerja dengan baik yang tentunya memperkuat capaian visi-misi bapak Bupati dan ibu Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Pasangkayu yang telah tertuang dalam RPJMD 2021-2026," ungkap Nyoman Suandi saat ditemui diruang kerjanya, Senin (29/05/2023).

Nyoman Suandi juga menuturkan, loyalitas pada pimpinan adalah prinsip. Menurutnya, ASN wajib loyal terhadap pimpinan.

"Patut dan taat sesuai koridor dan aturan, karena seorang ASN sudah jelas rambu-rambu atau aturan yang mengikat," jelasnya.

Di akhir wawancaranya, Nyoman mengemukakan harapannya kedepan bila diberi amanah dan kepercayaan oleh pimpinannya (Bupati). 

"Bila diberi kepercayaan dan amanah, saya siap mengembang dalam membantu Bupati dan Wabup sukseskan segala program Visi-Misi nya," tutupnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut