get app
inews
Aa Read Next : Usai Kembalikan Formulir, MJB Sebut Punya Kesamaan dengan PKB

Petani Tambak di Mamuju Deklarasi Dukung Cak Imin Capres 2024

Minggu, 25 Juni 2023 | 11:13 WIB
header img
Deklarasi dukungan kepada Cak Imin sebagai Calon Presiden di Pemilu 2024. Foto: ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Para petani tambak di Kabupaten Mamuju memberikan dukungan penuh kepada Gus Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

Bagi mereka, Cak Imin dikenal sebagai politisi yang komitmen terhadap kepentingan petani dan sektor pertanian, sehingga mereka yakin Ketua Umum PKB ini memiliki visi dan solusi yang tepat untuk mengatasi berbagai masalah yang mereka hadapi. 

"Gus Imin presiden 2024," ucap serentak sejumlah petani tambak saat deklarasikan dukungan kepada Cak Imin di Desa Bonda, Kecamatan Papalang, Kabupaten Mamuju. Sabtu (24/6/2023). 

Salah seorang perwakilan petani tambak Rustam menilai Cak Imin akan mampu menata regulasi yang lebih berpihak ke petani, khususnya para petambak. 

"Kami yakin Cak Imin bisa melakukan berbagai terobosan agar nasib kami para petani tambak bisa ikut sejahtera," harapannya. 

Petani tambak lain Jufri mengaku, dukungan kepada Cak Imin bukan basa basi jelang Pemilu, tapi murni setelah melihat kerja PKB, partai yang Cak Imin pimpin. 

Menurutnya, PKB selama ini konsen dengan peningkatan kesejahteraan kehidupan masyarakat di pedesaan. "Itu yang saya perhatikan sebagai masyarakat kecil, PKB yang selalu bicara soal bagaimana dana desa itu tepat untuk membantu warga desa," jelasnya. 

Itu juga yang menjadi alasan kenapa ia dan sejumlah petani tambak lainnya mendukung pencalonan Cak Imin sebagai presiden di pemilu 2024.

"Sudah terbukti selama ini Cak Imin selalu peduli dengan kehidupan masyarakat di desa, jadi kami bulat mendukung," pungkasnya.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut