get app
inews
Aa Read Next : DPC PKB Mamuju Bersuka Cita: Cak Imin Kembali Jabat Ketua Umum

Kyai Syibli Ucapkan Selamat atas Terpilihnya Cak Imin dan KH. Ma'ruf Amin di Muktamar PKB

Minggu, 25 Agustus 2024 | 12:22 WIB
header img
Ketua DPW PKB Sulbar ucapkan selamat Cak Imin terpilih sebagai Ketua Umum PKB. Foto: Ist

BALI, iNewsMamuju.id - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Barat, KH. Muhammad Syibli Sahabuddin (Kyai Syibli), mengucapkan selamat atas terpilihnya Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai Ketua Umum Tanfidziah Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB periode 2024-2029. 

Selain itu, Kyai Syibli juga menyampaikan apresiasi tinggi kepada KH. Ma'ruf Amin yang telah dipercaya sebagai Ketua Dewan Syuro DPP PKB.

"Alhamdulillah, kita bersyukur atas kepercayaan yang kembali diberikan kepada Gus Muhaimin untuk memimpin PKB. Ini adalah bukti kepercayaan dan dukungan seluruh kader dan simpatisan PKB dari seluruh Indonesia. Saya yakin di bawah kepemimpinan beliau, PKB akan semakin kuat dan mampu membawa perubahan positif bagi bangsa," ujar Kyai Syibli seperti keterangan tertulisnya. Minggu (25/8/2024). 

Kyai Syibli juga mengungkapkan rasa bangganya atas terpilihnya KH. Ma'ruf Amin sebagai Ketua Dewan Syuro DPP PKB. Menurutnya, kehadiran KH. Ma'ruf Amin akan semakin memperkuat pondasi spiritual dan moral PKB, mengingat peran Dewan Syuro sebagai penjaga arah kebijakan partai yang sejalan dengan nilai-nilai keislaman dan kebangsaan.

"KH. Ma'ruf Amin adalah sosok ulama yang memiliki pemahaman mendalam terhadap ajaran Islam dan komitmen tinggi terhadap keutuhan NKRI. Saya yakin di bawah panduan beliau, PKB akan terus berpegang pada prinsip-prinsip perjuangan yang membela rakyat dan menjaga persatuan bangsa," tambah Kyai Syibli.

Di akhir pernyataannya, Kyai Syibli mengajak seluruh kader PKB di Sulawesi Barat untuk terus mendukung kepemimpinan Gus Muhaimin dan KH. Ma'ruf Amin serta bekerja keras untuk memenangkan PKB dalam setiap agenda politik yang akan datang.

"Kita harus bersatu dan bergerak bersama untuk memperkuat PKB, baik di tingkat nasional maupun daerah. Mari kita jadikan PKB sebagai rumah besar bagi seluruh rakyat Indonesia yang menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik," tutupnya.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut