get app
inews
Aa Read Next : Judi Sabung Ayam di Desa Beru-beru Kalukku Mamuju Meresahkan Warga

IRT di Kalukku Ditemukan Tewas Gantung Diri, Polisi Olah TKP

Selasa, 04 Juli 2023 | 23:27 WIB
header img
Korban gantung diri saat di Evakuasi pihak Kepolisian. Foto: Humas

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Warga di hebohkan dengan penemuan mayat dalam posisi gantung diri di dalam kamar rumah miliknya di Lingkungan Lari, Kelurahan Bebanga, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju.

Korban diketahui bernama Windi (19) pekerjaan ibu rumah tangga. Selasa (4/7/2023)

Adapun kronologis kejadian terjadi sekitar pukul 14.00 Wita. Dimana korban datang kerumah mertuanya bersama seorang anaknya yg masih balita kemudian masuk kedalam kamar rumah mertuanya.

Kapolsek Kalukku Iptu Judtson Betteng, menjelaskan, Sekitar pukul 16.00 WITA, Saksi bernama Saprina (10) yang melihat dari lobang pintu kamar melihat korban sudah dalam keadaan tergantung. 

"Sontak saja, saksi yang melihat kejadian tersebut langsung berterika dan memanggil saksi lainya bernama Erman yang langsung mendobrak pintu kamar dan langsung melepas korban dari tali dan menurunkannya ke lantai. Namun korban sudah  dalam keadaan meninggal dunia," Ujarnya. 

Dari kejadian tersebut diatas polsek Kalukku bersama Tim Unit Identifikasi Polresta Mamuju dan Dokter puskesmas tanpa padang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan disaksikan oleh keluarga korban. Ucapnya

"Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Tampa padang dr. Wiwi Wulandari membenarkan adanya Luka jeratan di leher san Keluar air seni atau air kencing dari kemaluan korban sehingga dinyatakan terdapat adanya tanda - tanda gantung diri,"ucap Kapolsek. 

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut