get app
inews
Aa Read Next : Simpan Sabu di Rumahnya, Pria ini Diamankan Satnarkoba Polresta Mamuju

Polisi Rilis Hasil Visum Penemuan Mayat Membusuk di Rumahnya di Tampa Padang

Selasa, 18 Juli 2023 | 11:56 WIB
header img
Korban saat ditemukan tews di rumah miliknta.Foto: Humas Polresta

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulbar telah mengeluarkan hasil visum penemuan mayat yang membusuk di rumah miliknya.

Korban diketahui bernama Musram (61) warga Kampung Jati, Kelurahan Sinyonyoi, kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Senin (17/7/2023).

Penemuan jasad korban bermula dari kecurigaan warga bernama Kasim yang mencium aroma tak sedap dari rumah yang ditempati korban.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, melalui Kasi Humas Ipda Herman, membenarkan jika tim Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara telah mengelaurkan hasil visum luar mayat.

"Visum dilaksanakn kemarin Jam pukul 13.00 sd 16.00 Wita dimana indentitas mayat atas nama Musram Abdullah (61) suku Makassar dan diketahui jika korban juga miliki riwayat penyakit diabetes mellitus atau sakit gula," Kata Herman, Selasa (18/7/2023).

Herman menambahkan, berdasarkan hasil visum luar yang di keluarkan tim Dokkes Polda Sulbar dan hasil kesepakatan keluarga korban diketahui panjang Panjang mayat 165 cm, hidung terbuka, telingan terbuka, mulut terbuka dan lidah menjulur.

"Selain itu, tidak terdapat luka pada tubuh korban, kepala, kaki dan tangan mayat dalam keadaan bengkak seluruh tubuh," Ucap Herman.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut