get app
inews
Aa Read Next : Cerita Owner Izdihaar Meubel Membangun Usaha Furniture di Mamuju

Camat Simboro Apresiasi Pelaksanaan Upacara HUT RI ke-78 di Desa Tapandullu

Kamis, 17 Agustus 2023 | 19:55 WIB
header img
Foto bersama Pemdes Tapandullu usai upacara bendera HUT RI ke-78

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Camat Simboro mengungkap momentum peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (Hut RI) ke-78, pelaksanaan upacara bendera desa Tapandullu setara dengan pelaksanaan upacara di kota Mamuju. 

"Kami sangat bersyukur bahwa ternyata potensi adek-adek kita disini untuk melaksanakan upacara, apa yang dilaksanakan di kota Mamuju sama juga pelaksanaannya di Desa Tapandullu, dan tentunya kami sangat bersyukur karena sumberdaya kita gunakan semuanya sumberdaya full anak Desa Tapandullu untuk melaksanakan kegiatan tersebut," kata camat Simboro, Muh. Akbar, Kamis (17/8/2023).

Muh. Akbar mengatakan pemerintah kecamatan Simboro beserta jajaran kepala Desa Tapandullu mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-78.

"Untuk agenda Hut RI Desa Tapandullu pada hari ini setelah melakukan upacara bendera seperti biasa, dimana melibatkan adek-adek paskibraka lingkup remaja pelajar se-desa Tapandullu, hal ini kami sangat apresiasi karena salah-satu desa yang paling ujung di lingkup pemerintahan kami yang dulunya terisolir sekarang menjadi setara dengan desa desa lain yang ada diwilayah Kecamatan Simboro," ujarnya. 

Dalam kesempatan yang sama, kepala desa Tapandullu, Rahmat menuturkan rasa terimakasih kepada pemerintah Kecamatan Simboro, sebab dari seluruh desa yang ada di kecamatan Simboro, Desa Tapandullu terpilih menjadi pusat pelaksanaan Upacara Bendera di Hut RI ke-78

"Syukur alhamdulillah untuk tahun ini pelaksanaan upacara bendera di Desa Tapandullu, pemerintah Kecamatan Simboro sudah berkoordinasi dengan kami untuk desa Tapandullu menjadi pusat pelaksanaan Upacara Bendera, tentu kami berterima kasih kepada pak canat," tuturnya. 

Rahmat berharap, "Mudah-mudahan tahun selanjutnya upacara bendera dapat di laksanakan lagi untuk ketiga kalinya dan semoga lebih meriah lagi," harapnya.

Editor : Zuajie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut