get app
inews
Aa Read Next : Prajurit Kodim 1418 Mamuju Kompak Kerjakan Rumah Warga yang Tidak Layak Huni

Dandim 1418 Mamuju Letakan Batu Pertama Program Rehab RTLH Tahap 5 

Kamis, 07 September 2023 | 18:56 WIB
header img
Dandim 1418 Mamuju meletakan batu pertama Rehab Rumah TIdak Layak Huni. Foto: Dok HUmas

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Dandim 1418 Mamuju Kolonel Inf M. Imasfy, S.E melaksanakan kunjungan di wilayah Koramil 1418-05/Kalumpang dalam rangka Peletakan Batu Pertama Rehab Rumah TIdak Layak Huni (RTLH) Tahap 5 Triwulan-IV milik Bapak Yohanes, di Dusun Ende-ende Desa Buttuada, kecamatan Bonehau, Mamuju Provinsi Sulawesi Barat.

Kegiatan peletakan batu pertama ini turut dihadiri oleh Kolonel Inf M.Imasfy S.E (Dandim 1418/Mamuju), Letda Inf Syamsuddin (Danramil 1418-05/Kalumpang), Arnold R (Kepala desa Buttuada), Eddi Batto (Tokoh Masyarakat), Ansil (Aparat desa), Kepala dusun, masyarakat dan Personil Koramil 1418-05/Kalumpang.

Dilokasi Rehab RTLH Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf M. Imasfy, S.E ”TNI-AD harus ada di tengah-tengah masyarakat dan bisa mengatasi kesulitan rakyat. 

"Hal ini merupakan implementasi langsung dari perintah harian Kasad dan slogan Pangdam XIV/Hsn 6K di hati Kita, di hati rakyat,” ujar Dandim 1418.

Dandim menambahkan, melalui kegiatan Rehab RTLH yang merupakan salah satu kegiatan unggulan Kasad, kami berharap rumah Bapak Yohanes bisa menjadi layak huni dan dapat meningkatkan kesejahteraan.

"Melalui kegiatan ini biasa memotivasi Masyarakat sekitar untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, persatuan, tolong menolong dan mempererat tali persaudaraan yaitu dengan cara bergotong royong,”Tutup Dandim 1418.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut