get app
inews
Aa Read Next : 10 Nama Calon Pendamping Dirga Singkarru di Pilkada Polman Masih Rahasia!

Upaya Dukung Pendidikan di Sulbar, BRI Salurkan Kendaraan Penunjang untuk Unsulbar dan STAIN Majene

Rabu, 20 September 2023 | 23:23 WIB
header img
Foto bersama BRI, Unsulbar, dan STAIN Majene usai penandatanganan kerjasama, Rabu (20/9/2023)

MAJENE, iNewsMamuju.idBank Rakyat Indonesia (BRI) saluran dua unit kendaraan penunjang pendidikan di Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) dan STAIN Majene, Rabu (20/9/2023).

Penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli berupa dua unit Toyota Hiace itu juga dirangkaikan dengan penandangantangan layanan jasa perbankan antara BRI dengan masing-masing perguruan tinggi tersebut.

Regional CEO BRI Makassar, Hendra Winata berharap dengan adanya perjanjian kerjasama serta bantuan CSR ini, dunia pendidikan di Sulbar bisa lebih baik lagi.

“Kehadiran kami hanya untuk membantu memajukan dunia pendidikan di Sulbar,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Majene Aris Munandar dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene sangat mengapresiasi adanya perjanjian kerjasama itu.

"Karena ini sebagai upaya dalam mendukung kemajuan pendidikan Sulbar khususnya di Majene," ucapnya.

Terpisah, rektor Unsulbar Prof Muhammad Abdy menuturkan, pihak Unsulbar sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada BRI Majene yang telah memberikan bantuan kendaraan penunjang pendidikan kepada Unsulbar.

“Ini merupakan wujud nyata kepedulian BRI kepada kemajuan pendidikan, Insya Allah kita akan menggunakan fasilitas ini dengan sebaik-baiknya untuk menunjang kegiatan akademik di Unsulbar,” singkatnya.

Ia berharap, bantuan dan kerjasama juga akan diberikan oleh BUMN di sektor yang lain dalam rangka memajukan pendidikan khususnya pendidikan tinggi di Sulawesi Barat.

Kegiatan itu disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Majene Aris Munandar, Rektor Unsulbar Prof Muhammad Abdy dan Regional CEO BRI Makassar Hendra Winata dan Branch Office Head Majene Ricky Elfianda serta kegiatan di STAIN Majene dihadiri oleh Ketua STAIN Prof Wasilah Sahabuddin 

Editor : Zuajie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut