get app
inews
Aa Read Next : Antisiapasi Kerawanan Pilkada, Polresta Mamuju Belajar Bersama dengan Polsek Jajaran

Tersangka KDRT Diamankan Polisi, Pukul Istri Demi Dokter Selingkuhannya

Rabu, 18 Oktober 2023 | 10:15 WIB
header img
Ilustrasi KDRT

MAMUJU, iNewsMamuju.idTersangka kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) diamankan Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Mamuju.

Diketahui pria tersebut bernama Fadli, suami dari perempuan Hamdia yang sebelumnya sudah melapor terlebih dahulu kepada pihak berwajib.

"Sudah diamankan, nanti disampaikan langsung oleh Kepala Satuan (Kasat) Reskrim," ungkap Kepala Seksi (Kasi) Humas Polresta Mamuju, Ipda Herman Basir di ruang kerjanya, Jl KS Tubun, Kelurahan Rimuku, Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (18/10/2023).

Laporan tersebut berawal dari kecurigaan sang istri terhadap tingkah laku Fadli yang diduga berselingkuh dengan seorang dokter salah satu rumah sakit di Mamuju.

"Saya sudah tahu sejak lama, tetapi tidak ada bukti dan kemarin saya dapati suami saya di rumah perempuan itu," ungkapnya saat diwawancarai di depan kantor Satreskrim Polresta Mamuju, Jl KS Tubun, Kelurahan Rimuku, Senin (18/9/2023) sekira satu bulan lalu.

Kata Hamdia, wanita lain yang tidak disebutkan namanya itu berprofesi sebagai dokter rumah sakit yang ada di Mamuju.

Dirinya meminta Fadli mempertemukannya dengan wanita tersebut, akan tetapi justru mendapat kekerasan.

"Saya datangi rumahnya, perempuan itu sembunyi, kemudian kepala saya dipukul dan dibenturkan ke tembok di situ saya rasa mau jatuh lalu telpon saya mau direbut karena saya rekam kejadiannya," jelasnya.

Hamdia berlari menghindari sang suami yang sudah dalam kuasa setan, ia meminta tolong kepada tetangga untuk diselamatkan.

Terlihat dalam video yang tersebar di sosial media, dengan nada penuh emosi perempuan itu merekam kejadian di lokasi tersebut dan mendapati suaminya ada di sana.

"Ini bukti ku kalau selingkuh," pungkas perempuan dari balik layar Handphone.

Editor : Zuajie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut