get app
inews
Aa Read Next : Tipu dengan Iming-iming Investasi, Polisi Tangkap Pasutri di Majene

Sukses Cegah TPPO, Bupati Majene Berikan Penghargaan ke Polres Majene

Senin, 30 Oktober 2023 | 14:19 WIB
header img
Penyerahan penghargaan kepada Wakapolres Majene. Foto: Ist

MAJENE, iNewsMamuju.id - Bupati Majene Andi Achmad Sukri Tammalele memberikan penghargaan Polres Majene atas keberhasilan dalam pencegahan dan pemberantasan perkara tindak pidana perdagangan orang (TTPO) di wilayah Kabupaten Majene.

Penghargaan itu diterima Wakapolres Majene Kompol Syaiful Isnaini. Ia mengaku sangat berterima kasih atas apresiasi dan reward yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten Majene. 

"Semoga dengan adanya Reward ini, dapat memberi semangat kepada seluruh jajaran Polres Majene sehingga dapat tetap eksis dan professional dalam menangani berbagai kasus kejahatan yang terjadi agar dapat tercipta situasi yang aman dan kondsusif diwilayah kabupaten Majene," tutur Wakapolres. 

Penyerahan itu dalam kegiatan Pelatihan Manajemen dan Penanganan Kasus Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Majene Tahun 2023 Aula Wisma Yumari di Jalan Muh Saleh Banjar, Kabupaten Majene. Senin (30/10/2023)

Wakil Bupati Majene, Aris Munandar Kalma menyatakan terima kasih atas dukungan pihak Polres Majene. Ia mengakui bahwa kerja sama yang baik telah memungkinkan program dan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. 

Selaku Pemerintah Kabupaten Majene, ia juga memberikan apresiasi kepada personil Polres Majene atas dedikasinya dalam menyelesaikan permasalahan tindak pidana di wilayah kabupaten Majene.

Kegiatan Pelatihan Manajemen dan Penanganan Kasus Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Majene Tahun 2023 berlangsung dengan aman dan kondusif. Semua peserta dan pemangku kepentingan menyatukan tekad mereka untuk lebih baik dalam menangani kasus-kasus yang berkaitan dengan perempuan dan anak-anak di Kabupaten Majene.

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut