get app
inews
Aa Read Next : Bank Rakyat Indonesia Cabang Mamuju Rayakan Hari Jadinya ke 128

HUT ke 128, BRI Mamuju Berikan Pengobatan Gratis Bagi Nasabah Pensiunan dan Warga 

Selasa, 05 Desember 2023 | 11:12 WIB
header img
Kepala BRI Cabang Mamuju Lukman Surya Saat menghadiri pengobatan Gratis di Halaman Kantor BRI Mamuju. Foto: iNewsMamuju.id/Fathir

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Mamuju membuka posko dan memberikan fasilitas pemeriksaan kesehatan gratis dan paket sembako kepada para nasabah pensiunannya.

Pemeriksaan gratis dan bantuan sembako tersebut diberikan BRI Cabang Mamuju dalam rangka menyambut HUT BRI ke-128 tahun pada tanggal 16 Desember mendatang. 

Kegiatan tersebut sesuai dengan tujuan pembangunan berkelanjutan yang salah satunya adalah kesehatan dan kesejahteraan melalui berbagai program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) baik di bidang lingkungan, pendidikan, pengembangan UMKM dan kesehatan.

Kepala Cabang BRI Cabang Mamuju, Lukman Surya mengatakan, Bank BRI sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia selalu berkomitmen memberikan makna dan manfaat bagi masyarakat di Indonesia, khususnya di Sulbar.

"Layanan kesehatan yang dilakukan kepada para nasabah pensiunan berupa pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat, dan tekanan darah, serta diberikan obat dan vitamin serta paket sembako,” kata Lukman Surya, Selasa 5 Desember 2023.

Kegiatan ini, kata dia, tidak hanya kepada nasabah pensiunan, masyarakat luar juga bisa ikut memeriksakan kesehatannya secara gratis dengan datang langsung ke kantor BRI Cabang Mamuju.

Lukman berharap melalui kegiatan tersebut BRI bisa lebih dekat dengan masyarakat dan lebih mendekatkan hubungan emosional, terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada nasabah, memberikan pelayanan setulus hati, dan memberi makna Indonesia.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut