get app
inews
Aa Read Next : HUT ke 128, BRI Mamuju Berikan Pengobatan Gratis Bagi Nasabah Pensiunan dan Warga 

Bank Rakyat Indonesia Cabang Mamuju Rayakan Hari Jadinya ke 128

Sabtu, 16 Desember 2023 | 13:27 WIB
header img
Pemotongan Tumpeng sebagai bentuk sykur Perayaan Hari jadi BRI Cabang Mamuju ke 128. Foto: Istimewa

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Mamuju rayakan hari jadinya ke 128, dengan mengangkat teman Kuat dan Hebat, Sabtu 16 Desember 2023.

Pejabat Sementara Bank BRI Cabang Mamuju Arman Dahlan, dalam sambutanya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Insan BRILian atas kerja keras, cerdas, dan ikhlasnya sehingga BRI pada tahun 2022 yang lalu mencatatkan laba bersih senilai Rp51,4 Triliun. 

"Ini merupakan rekor tertinggi dalam sejarah BRI sejak didirikan, juga menjadi catatan yang prestisius karena BRI menjadi perbankan pertama di Indonesia yang mampu menembus laba di atas Rp50 Triliun.Demikian juga pada tahun 2023 ini, selama 9 bulan kinerja BRI secara konsolidasian," Ujar Arman Handrianel yang juga PJS Branch Office Manager BRI Mamuju.

Arman Handrianel yang juga PJS Branch Office Manager BRI Mamuju, menyebutkan Tema Hari Ulang Tahun BRI ke-128 tahun adalah "Kuat dan Hebat". Tema ini menggambarkan perjalanan panjang BRI sebagai institusi yang telah tumbuh dan berkembang selama 128 tahun dan tak lepas dari dari peran seluruh Insan BRILian yang berkomitmen untuk terus memajukan BRI.

"Sejak didirikan pada tanggal 16 Desember 1895, Bank Rakyat Indonesia telah menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan ekonomi negeri ini. Keberhasilan yang telah kita raih tidak hanya mencerminkan ketahanan kita dalam merespons berbagai tantangan, tetapi juga menegaskan tekad kita untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi negara dan masyarakat Indonesia,"Jelas Arman Handrianel.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) sendiri dalam menyambut hari jadinya berbagai kegiatan sosial telah dilakukan diantaranya menyerahkan bantuan sosial dan pengobatan gratis bagi para nasabah dan masyarakat.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut