get app
inews
Aa Read Next : Arus Mudik Balik Lebaran, Biddokkes Polda Sulbar Cek Kesehatan Sopir dan Penumpang

Kapolda Sulbar Berikan Pembekalan Bagi Siswa di SPN Mekkatta

Senin, 18 Desember 2023 | 12:43 WIB
header img
Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar saat memberikan pembekalan dan motivasi kepada para siswa gelombang II tahun 2023. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Menjelang pelantikan Pendidikan dan pembentukan bintara (Diktukba) Polri SPN Mekatta, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar memberikan pembekalan dan motivasi kepada para siswa gelombang II tahun 2023. Senin (18/12/2023).

Dalam pembekalan tersebut, Kapolda Sulbar mengatakan bahwa beberapa hari kedepan para siswa yang berjumlah 223 akan dilantik menjadi anggota Polri.

Untuk itu, Kapolda berharap seluruh siswa diktukba Polri di SPN Mekatta setelah dilantik nantinya harus memiliki kemampuan tehnis dan taktis kepolisian yang harus mampu menjadi pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat yang presisi.

"Kalian adalah siswa pertama yang dididik langsung oleh Polda Sulbar melaui SPN Mekatta, kalian harus tunjukkan yang terbaik dan harus menjadi teladan yang diharapkan masyarakat Sulbar," tutur Kapolda Sulbar. 

Ia mengatakan, untuk tanamkan kebanggaan saat resmi menjadi anggota Polri nantinya. "Ingat kalianlah yang merupakan putra terbaik yang ada di Sulbar saat ini jadi jangan pernah membuat malu institusi Kepolisian di mata masyarakat," ungkapnya. 

Jenderal Bintang Dua itu juga berpesan agar para siswa dapat mengimplementasikan jargon Presisi dengan menjadi polisi yang dekat dengan masyarakat. 

Kegiatan yang digelar di Aula SPN Polda Mekkatta itu turut dihadiri oleh KA SPN Polda Sulbar dan dihadiri oleh Waka, Perwira hingga pengasuh di SPN Polda Mekkatta.

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut