get app
inews
Aa Read Next : Tutup Pendaftaran, 3 Balon Bupati Mamuju Dipastikan Bersaing Rebut Rekomendasi PKB

Deklarasi Session2, Ratusan Milenial dan Gen Z Dukung Kembali Sutinah di Pilkada Mamuju

Sabtu, 30 Desember 2023 | 18:35 WIB
header img
Sitti Sutinah Suhardi sat deklarasi relawan yang mendukung dirinya kembali maju di Pillada Mamuju tahun 2024. Foto: iNewsMamuju/Lukman Rahim

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Ratusan generasi Milenial dan Gen Z hadiri deklarasi akbar session2 di Kompleks Rumah Adat Mamuju. Sabtu (30/12/2023). Bersama relawan yang lain mereka mendukung Sutinah untuk kembali maju sebagai calon bupati di Pilkada Mamuju tahun 2024.

Acara Deklarasi Akbar Session2 dihadiri oleh ratusan anak muda ini diramaikan dengan penampilan sejumlah band lokal dan lomba game yang meriah. 

Ketua Session 2, Andi Abrar mengatakan bahwa momen ini penting untuk memperkuat kekuatan yang pernah mendukung dan memenangkan Sutinah di Pilkada Mamuju pada tahun 2020. Selain itu, momen ini diharapkan dapat membangun semangat dan fokus untuk menjadikan Sutinah sebagai calon bupati yang kuat pada Pilkada Mamuju 2024.

Direktur Logos Political Maenunis Amin juga mengaku optimis bahwa dukungan yang telah diberikan pada pemilihan sebelumnya akan terulang pada pilkada yang akan datang.

Pada Pilkada Mamuju tahun 2020, Sitti Sutinah Suhardi berhasil memenangkan Pilkada Bupati Mamuju bersama dengan pasangannya Ado Mas'ud. Kata Maenunis, hasil kemenangan ini menjadi bukti nyata bahwa dukungan dan kerja keras yang diberikan oleh pendukung Sutinah dapat mengubah hasil siapapun yang sebelumnya dianggap kuat.

Sementara itu Sutinah memberikan apresiasi dan terima kasih kepada para relawan dan pendukungnya atas dukungan yang telah diberikan. Ia mendorong semangat untuk terus berjuang demi meraih kemenangan pada pilkada yang akan datang.

Pada deklarasi itu hadir Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar Suhardi Duka, sejumlah Ketua dan pengurus partai. 

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut