get app
inews
Aa Read Next : Hingga September 2024, Polres Pasangkayu Ungkap 37 Kasus Narkoba, 2 Pelaku di Bawah Umur

Hilang di Hutan Bakau, Warga Pasangkayu Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Jum'at, 12 Januari 2024 | 13:04 WIB
header img
Mayat dievakuasi ke RSUD AKO Pasangkayu. Foto: iNewsMamuju/Edison S

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Taswin alias Wiwin (38) warga Dusun Salule, Desa Pangiang, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, ditemukan sudah tak bernyawa. Jumat (12/1/2024). 

Wiwin temukan sudah meninggal dunia setelah sebelumnya dinyatakan hilang pada 1 Desember 2024 lalu disekitar hutan bakau desa tersebut. 

Haris, salah seorang warga mengatakan, penemuan mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga pagi hari. Kondisi sudah tak utuh, namun masih menggunakan dalaman berwarna merah yang sama saat dinyatakan hilang.

"Yang saya tahu, awalnya ditemukan oleh pak Sudarman yang langsung melaporkannya ke Babinsa dan warga setempat sekitar pukul 08:00 pagi. Setelah itu, warga beramai-ramai kelokasi melihat," ungkapnya.

Haris juga menceritakan, saat ditemukan mayat sudah tidak utuh dan terpisah 8 bagian disekitar lokasi penemuan mayat. Kepastian mayat tersebut merupakan Wiwin setelah istri korban mengenali dalaman yang digunakan suaminya saa dinyatakan hilang. 

"Jadi penemuan mayat ini jaraknya sekita dua Kilometer diduga karena terseret air dari lokasi awalnya dinyatakan hilang dengan kondisi beberapa bagian tubuh yang sudah tidak utuh," ujarnya.

Dari pantauan media ini, mayat tersebut dievakuasi sekitar pukul 12:30 dan dibawa ke RSUD Pasangkayu di Ako' untuk identifikasi lebih lanjut.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut