get app
inews
Aa Read Next : Ditlantas Polda Sulbar Raih Peringkat Pertama Satuan Kerja Terbaik dari KPPN Mamuju 

Pamatwil Polda Sulbar Mulai Dirlantas, Kabidkeu dan Kabid TIK Pantau KPU dan TPS di Majene

Rabu, 14 Februari 2024 | 10:05 WIB
header img
Tim Perwira Pengamat Wilayah Operasi Mantap Brata Marano Polda Sulbar melakukan pengecekan di wilayah Hukum Polres Majene. Foto: Dok Humas

MAJENE, iNewsMamuju.idTim Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Operasi Mantap Brata (OMB) Marano Polda Sulbar melakukan pengecekan di wilayah Hukum Polres Majene, Rabu 14 Februari 2024.

Tim ini sendiri terdiri di dari Dirlantas Polda Sulbar, Kabid Keuangan Polda Sulbar dan Kabid TIK Polda Sulbar. Pengecekan ini meliputi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tempat Pemungutan Suata (TPS) dan Posko OMB Polres Majene.

Dihubungi saat melalukan pemantauan, Dirlantas Polda Sulbar Kombes Pol Valentinus Virasandy Asmoro, mengatakan, dalam pengecekan ini selain melihat secara langsung kesiapan pelaksanaan KPU, pihaknya juga memantau sejumlah TPS dan personel yang terlibat dalam OMB agar melaksanakan tugasnya dengan baik.

Oleh karena itu, pentingnya persiapan langkah antisipasi terhadap segala kemungkinan kerawanan yang mungkin terjadi, tetap waspada dan tidak meremehkan perkembangan situasi di lapangan.

Para Kasatgas dan Kaposko OMB lebih aktif mengecek personel yang terlibat serta mengevaluasi personel guna pelaksanaan tugas pada saat OMB berlangsung demi berjalan lancarnya Pemilu 2024.

“Semoga pelaksanaan tugas pengamanan berjalan dengan baik dan berlangsung aman dan kondusif,” Ungkap Dirlantas Polda Sulbar Kombes Pol Valentinus Virasandy Asmoro.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut