get app
inews
Aa Read Next : Klaim 4 Besar DDP RI, Tim Abdul Jawas Gani Minta Semua Pihak Bersabar Tunggu Perhitungan KPU

Karo Ops Polda Sulbar Ingatkan Personel untuk Tanggap Perkembangan Pemilu 2024

Kamis, 22 Februari 2024 | 08:17 WIB
header img
Karo Ops Polda Sulbar Kombes Pol I Nyoman Artana. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Sulbar Kombes Pol I Nyoman Artana meminta seluruh personel untuk tetap tanggap dan fokus pada perkembangan Pemilu 2024.

Hal itu, ia sampaikan saat memberikan arahan kepada seluruh personel pada pelaksanaan apel rutin di lapangan Tribrata Mapolda, Kamis (22/2/2024).

Saat ini kata penyandang melati tiga tersebut tahapan Pemilu sudah pada tahap rekapitulasi di tingkat Kecamatan, setiap perkembangan harus betul-betul diperhatikan seperti beberapa TPS yang bermasalah sehingga dilakukan pemilihan ulang.

Upayakan semua proses Pemilu 2024 di wilayah Sulbar bisa berjalan aman, tertib dan lancar dengan memaksimalkan peran masing-masing. "Intinya kita doakan juga semua proses pemilihan berjalan dengan aman dan lancar," ungkapnya. 

Sebagai informasi, pihaknya juga menyampaikan bahwa pada hari Senin mendatang juga akan dilakukan kegiatan Doa bersama dengan mendatangkan Ustadz kondang Das’at Latif sebagai upaya menjaga situasi yang tetap kondusif selama masa Pemilu 2024.

Terlepas dari persoalan Pemilu, Karoops juga mengingatkan terkait pelaksanaan bulan suci Ramadan, harus fokus menjaga situasi yang tetap kondusif salah satunya melalui pelaksanaan operasi yang ditingkatkan dengan sasaran pokok penyakit masyarakat seperti premanisme, sajam, miras dan sebagainya.

"Ini kita lakukan agar pelaksanaan ibadah selama bulan Ramadhan bisa dilakukan dengan tenang dan nyaman sehingga masyarakat muslim bisa memaksimalkan ibadahnya," pungkasnya. 

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut