get app
inews
Aa Read Next : 2 Tersangka Korupsi Dana Desa di Mamuju Tengah Diserahkan ke Kejaksaan

Polisi Respon Cepat Penemuan Mayat di Desa Tobadak

Rabu, 28 Februari 2024 | 10:29 WIB
header img
Aipda Bustamil Bakri saat proses evakuasi. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Aipda Bustamil Bakri dari BKTM Desa Tobadak, Polsek Tobadak, Polres Mamuju Tengah, menunjukkan tanggapan yang cepat terhadap penemuan mayat di Dusun Bulu Rembu, Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah. Rabu (28/2/2024). 

Tindakan cepat ini dilakukan setelah mendapat laporan telepon dari warga binaan mengenai penemuan mayat di lokasi tersebut. Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Amri Yudhy melalui Kasat Binmas AKP Baktiar, mengungkapkan bahwa kecepatan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) sangat membantu dalam proses identifikasi dan pengungkapan kejadian.

Komitmen ditegaskan untuk memberikan rasa aman kepada warga dengan peran aktif Bhabinkamtibmas. Anggota kepolisian turut membantu masyarakat dalam mengevakuasi korban dan segera mengambil langkah-langkah darurat. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Satelit Benteng Tobadak. 

"Respon cepat ini mencerminkan dedikasi polisi dalam menjaga keamanan dan memberikan bantuan kepada masyarakat dalam situasi darurat. Polres Mamuju Tengah terus berupaya menjadi mitra yang responsif dan solutif, menjawab kebutuhan mendesak masyarakat di wilayahnya," jelas Kasat Binmas AKP Baktiar.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut