get app
inews
Aa Read Next : Terungkap, Pembunuh IRT di Mateng Dijanjikan Hadiah oleh Suami Korban

Pegawai KPU Mamuju Tengah Ditemukan Meninggal Dunia dalam Kamar Hotel

Jum'at, 01 Maret 2024 | 12:18 WIB
header img
Polisi saat melakukan pemeriksaan TKP. Foto: Ist

MATENG, iNewsMamuju.id - MA (36) Kasubag Tehnis Penyelenggara Pemilu dan Humas KPU Mamuju Tengah ditemukan meninggal dunia di dalam kamar Hotel di Mamuju Tengah. 

Kasat Reskrim Polres Mamuju Tengah Ipda Fredy mengatakan, MA ditemukan setelah Sekretaris KPU Mamuju Tengah Achmad mengetuk pintu kamar dengan tujuan untuk membangunkan korban agar bersiap untuk mengikuti rapat pleno terbuka yang di adakan di Aula Hotel.

Berselang setengah jam kamar tersebut di ketuk namun tak juga ada jawaban. Achmad melaporkan kepada Wakapolres Polres Mateng Kompol Alfiando Papona, meminta persetujuan pihak hotel untuk membuka pintu kamar korban dari luar. 

Sekitar pukul 09.30 wita, setelah pintu kamar berhasil di buka, kemudian petugas kepolisian masuk kedalam kamar dan menemukan korban sudah dalam keadaan kaku terbaring di atas ranjang dalam keadaan meninggal dunia.

Fredy menuturkan, berdasarkan keterangan Achmad bahwa korban mempunyai riwayat penyakit diabetes dan sudah 3 hari ini mengeluh sakit, namun korban tetap memaksakan diri untuk mengikuti kegiatan rapat pleno. Pengamatan di TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Pihak Polres Mateng telah menginformasikan kepada istri Korban yang berdomisili di Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju. 

Sejak tanggal 29 Februari 2024 Hotel tersebut di Booking full oleh pihak KPU Mateng untuk keperluan rapat pleno tingkat Kabupaten. 

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut