get app
inews
Aa Read Next : Ketua PD Bhayangkari Sulbar Apresiasi Kunjungan Presiden Jokowi ke Sulawesi Barat

Kunjungi Dusun Solaraya Desa Terpencil di Pasangkayu, PD Bhayangkari Sulbar Salurkan Paket Sembako

Senin, 04 Maret 2024 | 13:49 WIB
header img
Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar Ny Miranti Adang bersama Anak-anak Suku Bunggu

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id -- Dari Mamuju  ke Pasangkayu, Menginap semalam di Kota Palu Pertemuan ini lama sudah kutunggu bersapa anak-anakku di hari Minggu. Demikian sepotong pantun pembuka oleh Ny Miranti Adang Ketua PD Bhayangkari Sulbar.

Dalam Rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44, Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat Ny Miranti Adang melakukan kunjungan ke Dusun Saloraya Desa Gunung Sari Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu Minggu (3/3/24) kemarin.

Dalam kunjungan ini, juga terlihat Pengurus Bhayangkari Polda Sulbar dan di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pasangkayu Ny Wiwik Candra.

Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat disambut dengan tarian adat suku da'a yang di saksikan para tokoh Masyarakat, tokoh Adat, tokoh Agama, Kepala Adat Suku Da'a, Kepala Desa Gunung Sari, serta Warga suku da'a dan warga Dusun Saloraya.


Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar Ny Miranti Adang saat menyerahkan bantuan sosial bagi warga suku Bunggu

Kegiatan tersebut diberi tema Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli dengan melaksanakan Bakti Sosial berupa membagiakan Sembako kepada warga dan juga memberikan Alat-alat Tulis, Baju, sepatu dan sandal kepada Anak-anak suku Da'a yang di serahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar.

Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar Ny. Miranti Adang dalam sambutannya mengucapkan terima Kasih kepada Seluruh masyarakat Suku Da'a Dusun Saloraya Desa Gunung Sari dengan penyambutan yang sangat luar biasa.


Ketua PD Bhayangkari Sulbar Ny Miranti Adang Ginanjar bersaama Pengurus Bhayangari Sulbar Saat bersama Anak Suku Bunggu.

"Saya Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar bersama rombongan Sangat berterimah Kasih kepada Seluruh masyarakat Suku Da'a Dusun Saloraya Desa Gunung Sari telah menyambut kami dengan luar biasa,"ucapnya.

"Hari ini kami laksanakan Bakti Sosial dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 44 Thn 2024, kami menyapa berkenalan dengan Masyarakat Dusun Saloraya Desa Gunung Sari sangat Senang dan bahagia melihatnya, sekali lagi terima kasih banyak kepada kepala suku Sdr. Bapak Neso"tambahnya 

"Berburulah Banyak Ilmu Anak-Anakku, Supaya Sulbar Makin Maju" pesan Ibu Kapolda Sulbar Ny Miranti Adang kepada anak-anak suku Da'a.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut