get app
inews
Aa Read Next : Kapolda dan Ketua PD Bhayangkari Sulbar Lepas Kepulangan Presiden Jokowi Usai Kunker di Sulbar 

Ketua Bhayangkari Sulbar Dukung Andi Icha Hardy Diajang Pemilihan Puteri Indonesi 2024 Wakil Sulbar

Senin, 05 Februari 2024 | 16:52 WIB
header img
Ketua PD Bhayangkari Sulbar Ny Miranti Adang Saat Foto Bersama Putri Indonesia Perwakilan Sulbar Andi Icha Hardy. Foto: Istimewa

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Puteri Indonesia wakil Provinsi Sulawesi Barat bersama Kepala Dinas Pariwisata berkunjung ke Ketua Bhayangkari Polda Sulbar dalam rangka persiapan menuju panggung Nasional. 

Dalam pertemuan, Ketua PD Bhayangkari Sulbar Ny Miranti Adang berikan tiga nasehat penting bagi Andi Icha Hardy, Puteri Indonesia 2024 yang mewakili Provinsi Sulawesi Barat agar bangga menjadi Duta Sulawesi Barat.

"Dengan terpilihnya adek kita Andi Icha Hardy yang mewakili Sulbar diajang Puteri Indonesia 2024 dapat membantu meningkatkan promosi pariwisata dan kebudayaan agar meningkatkan  ekonomi kreatif berbasis kearifan lokal juga membantu menekan angka stunting dengan mengaktifkan fungsi posyandu dan pemanfaatan lokal pangan," Kata Istri Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar ini.

Selain itu, tambah Ny Miranti Adang yang tak kalah penting ikut keterlibatan aktif pada agenda-agenda pengendalian perubahan iklim sebagaimana kita ketahui sulbar mempunyai modal alam yang sangat luar biasa dengan menjaga pelestarian hutan dan mangrove.


Putri Indonesia Mewakili Sulawesi Barat Saat Foto Bersama Ketua PD Bhayangkari Sulbar Ny Miranti Adang

Darmawati Anshar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Ibu Bhayangkari Polda Sulawesi Barat Ny. Miranti Adang karena telah memberikan dukungan penuh Puteri Indonesia Sulawesi Barat 2024. 

"kami juga berterimah kasih kepada Ketua Ibu Bhayangkari Polda Sulawesi Barat Ny. Miranti Adang mendukung penuh Puteri Indonesia Sulawesi Barat 2024, beliau berpesan kepada puteri sulbar 2024 untuk fokus memperkenalkan  kain tenun daerah dan harus bangga kepada Kain tenun daerah kita sendiri," ucap Kadis Pariwisata Sulbar. 

Selaku Kadis Pariwisata Sulbar, Darmawati Anshar mengharapkan Andi Icha Hardy sebagai puteri daerah yang mewakili Provinsi Sulbar di ajang Puteri Indonesia 2024 bisa mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat sulbar, dan dari berbagai pihak. 

"Harapannya melalui kunjungan ini, icha mendapatkan dukungan berbagai pihak dan support, apalagi Puteri sulbar 2024 ini akan fokus mengangkat nama daerah khususnya budaya, pariwisata dan kearifal lokal, isu sosial yang menjadi isuperhatian pemerintah khusus stunting dan pernikahan dini. Yang paling penting Andi Icha merupakan representasi perempuan sulbar, harus didukung semua pihak, khususnya masyarakaat sulbar," harap Kadis Pariwisata Sulbar. 

"Semoga puteri indonesia sulbar dapat memberikan yg terbaik, dapat membanggakan daerah, yg paling penting adalah dapat memperkenalkan Sulawesi Barat di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2024, harapan terakhir kepada puteri indonesia sulbar 2024 setelah pemilihan nanti untuk terus berkontribusi memperkenalkan sulawesi barat baik dari pariwisata, budaya, potensi komoditinya,  lingkungan, isu sosial dan kepemudaannya," tambahnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut