get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Sulbar Tinjau Langsung TKP Aksi Unjuk Rasa di kantor DPRD Majene

Kapolda dan Ketua PD Bhayangkari Sulbar Ucapkan Selamat Hari Kartini

Minggu, 21 April 2024 | 16:08 WIB
header img
Ucapan Selamat Hari Kartini. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, Kapolda Sulawesi Barat beserta Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulawesi Barat turut mengucapkan selamat kepada seluruh perempuan Indonesia, khususnya di Sulawesi Barat.

Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Adang Ginanjar, menyampaikan pentingnya peran perempuan dalam membangun bangsa. Perempuan merupakan tulang punggung keluarga yang memegang peranan penting dalam mendidik anak-anak, serta berkontribusi dalam pembangunan negara. 

"Kami mengucapkan selamat Hari Kartini kepada seluruh perempuan di Sulawesi Barat, semoga semangat Kartini senantiasa menyala dalam setiap langkah kehidupan kita,"Kata Irjen Pol Adang Ginanjar, Minggu, (21/4/2024). 

Sementara itu, Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulawesi Barat, Ny. Miranti Adang Ginanjar, juga menambahkan bahwa Hari Kartini adalah momen untuk mengingat jasa-jasa Raden Ajeng Kartini dalam memperjuangkan hak-hak perempuan. 

"Kartini adalah simbol perjuangan dan keberanian dalam menegakkan hak-hak perempuan. Kami mengajak seluruh perempuan di Sulawesi Barat untuk terus menginspirasi dan berkontribusi dalam pembangunan bangsa," kata Ny Miranti Adang Ginanjar.

Ia menambahkan, Selamat Hari Kartini tidak hanya menjadi ucapan semata, tetapi juga menjadi momentum untuk merenungkan peran dan kontribusi perempuan dalam setiap aspek kehidupan. 

"Semangat Kartini harus terus ditanamkan dan dilestarikan, agar perempuan Indonesia semakin maju dan berdaya. Dengan semangat Kartini, mari kita bersama-sama membangun Indonesia yang lebih baik dan adil bagi semua," pungkasnya.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut