get app
inews
Aa Read Next : Kantongi Rekomendasi, Sutinah Dinilai Serius Ingin Dapatkan Hanura

Daftar di PKB, Sutinah Lagi Jahit Koalisi Mamuju Keren Session 2

Jum'at, 03 Mei 2024 | 22:53 WIB
header img
Tim Sutinah mendaftar di DPC PKB Mamuju. Foto: iNewsMamuju/Lukman Rahim

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Calon Bupati Mamuju petahana, Sitti Sutinah Suhardi melalui perwakilannya Yuslifar Yusuf Djafar mendaftar di DPC PKB Mamuju. Jumat (3/5/2024). 

Yuslifar mengatakan, PKB merupakan partai keempat dimana Sutinah mendaftar setelah sebelumnya mendaftar di PAN, PKS dan Nasdem. 

PKB sendiri kata Yuslifar merupakan salah satu partai politik yang masuk dalam koalisi Mamuju Keren di Pilkada Mamuju 2020 lalu. Ia berharap, koalisi itu bisa tetap solid untuk kembali mendukung Sutinah. 

"PKB ini merupakan koalisi kami di Pilkada 2020, harapannya untuk menghadapi Pilkada 2024, PKB tetap dalam gerbong kita di koalisi," kata Yuslifar. 

Selain PKB, di Pilkada 2020 lalu, partai dalam koalisi Mamuju Keren yaitu PAN, PKS, Demokrat, PDI Perjuangan, Gerindra, PBB, Garuda, PSI dan Partai Gelora. 

Meski demikian, Sutinah masih akan mendaftar di sejumlah partai politik yang membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati Mamuju. 

"Harap kami koalisi ini bisa bertambah, itu harapan kami," jelas Yuslifar. 

Sutinah sendiri sudah menggelar deklarasi bertajuk Session 2 beberapa waktu lalu di Pelataran Rumah Adat Mamuju. Disitu, Sutinah menegaskan untuk kembali maju di Pilkada Mamuju. 

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut