get app
inews
Aa Read Next : Satlantas Polres Majene Tilang Puluhan Pelanggar, Hari Ke Dua Operasi Zebra Marano 

Satlantas Polres Majene Razia Pengendara yang Melanggar

Selasa, 09 Juli 2024 | 15:05 WIB
header img
Personel Satlantas Polres Majene melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan. Foto: Ist

MAJENE, iNewsMamuju.id - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majene terus gencar melaksanakan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas. Hal itu dilakukan untuk mengurangi angka pelanggaran lalu lintas di jalan raya. 

Razia kali ini digelar di Jalan Jendral Sudirman, dan dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Satlantas, Bripka M. Ishak. Selasa (9/7/2024). 

M. Ishak menegaskan, pentingnya kepatuhan terhadap aturan lalu lintas untuk keselamatan bersama. 

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap taat aturan lalu lintas saat berkendara di jalanan. Kepatuhan ini bukan hanya untuk keselamatan diri sendiri, tetapi juga untuk keselamatan pengguna jalan lainnya," jelasnya. 

Razia ini menyasar berbagai jenis pelanggaran, mulai dari tidak menggunakan helm, melanggar lampu lalu lintas, hingga tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan. 

Selain melakukan penindakan, Satlantas Polres Majene juga melakukan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas. 

Dengan langkah-langkah yang diambil ini, diharapkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas semakin meningkat, sehingga dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan di jalan raya.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat yang berharap agar penindakan seperti ini terus dilakukan secara rutin untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib.

"Kami sangat mendukung langkah-langkah yang diambil oleh Satlantas Polres Majene. Dengan adanya penindakan yang tegas seperti ini, semoga angka kecelakaan di jalan raya dapat berkurang," ungkap salah satu warga.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut