get app
inews
Aa Read Next : Banjir Parah Rendam Desa Bambu Mamuju, Warga Mengungsi

Manakarra Fair 2024 akan Digelar untuk ke-sembilan di Anjungan Pantai Manakarra

Kamis, 11 Juli 2024 | 17:03 WIB
header img
Manakarra Fair 2024. Foto: Istimewa

MAMUJU, inewsMamuju.id -- Manakarra Fair adalah event yang berbasis komunitas yang dikolaborasikan dengan program pemerintah daerah dan swasta yang dikelola secara profesional. 

Event ini sering dijadikan ruang promosi bagi komunitas-komunitas lokal Mamuju sehingga dapat diapresiasi oleh para pengunjung acara. Manakarra fair juga menyediakan tempat khusus bagi UMKM, brand, instansi ataupun daerah yang ingin berpromosi pada event ini.

Pada tahun 2024, Manakarra Fair mengusung tema “The Heritage of Mamuju” dimana akan menampilkan karya-karya terbaik dari berbagai komunitas dan kelompok untuk ditampilkan.

Adapula Special Live Tenun dan Live Jepa yang bisa ditonton / dinikmati para pengunjung. Event ini juga bekerjasama dengan tenant umkm yang telah lolos kurasi yaitu 70 tenant dengan produk klasifikasi makanan dan minuman, produk , art & craft. 

Pada hari pertama Manakarra Fair akan menampilkan tarian towainena mandar, tarian madukian, sendra tari Ma’Bundu dan manakarra choir. (text tarian terlampir) di hari pertama ini sekaligus di rangkaikan sebagai kick off Qris Jelajah Indonesia Sulawesi Barat. 

Qris Jelajah Indonesia Sulawesi Barat merupakan sebuah flagship Bank Indonesia dalam rangka mengkampanyekan perluasan digitalisasi system pembayaran dan cinta, bangga, paham rupiah dengan pndekatan yang inovatif dan kreatif. 

Pada hari kedua akan berkolaborai dengan RRI dalam tema acara Pagelaran Musik Keroncong “Harmoni Pasca Pemilu” dan dilanjutkan dengan Pemutaran dan diskusi film Promise , penampilan musik Five Live, Sunar Sweet, 17 tahun berkarya THE MANAKARRA.

Di hari jadi Mamuju tanggal 14 Juli 2024, yang juga merupakan penutupan Manakarra Fair akan menampilkan Sendra Tari Massossor Manurung, penampilan musik The Finders dan Foonfi serta Manakarra Music Community. 

Bagi pengunjung yang datang ke Manakarra Fair, kami berkolaborasi dengan Bank Indonesia untuk melakukan program engagaement Qris Experience apabila scan QRis lalu di tukarkan kupon para pengunjung dapat memenangkan hadiah yang akan di undi pada tanggal 14 Juli 2024. 

Hadiahnya berupa Samsung tab A9 , handphone Redmi 13, smartband dan masih banyak 

Ayo, datang dan kunjungi Manakarra Fair 12-14 Juli 2024 Di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut