get app
inews
Aa Read Next : Disorot Warga, Kecelakaan di Pasangkayu karena Jalan Licin Diduga Gegara Tumpahan Tanah

Rawan Tumbang, Warga Randomayang Pasangkayu Tebang Pohon yang Sudah Lapuk

Jum'at, 12 Juli 2024 | 10:55 WIB
header img
Antisipasi Musibah Saat Cuaca Ekstrim, Kapolsek Bambalamotu Bersama TNI dan Warga Menebang Pohon yang Lapuk. Foto: Edison S

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Kapolsek Bambalamotu Iptu Yauri Yusuf, bersama TNI Babinsa Randomayang dan warga menebang pohon yang sudah lapuk dijalan trans Sulawesi, tepatnya di Desa Randomayang, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu. Sukbar. Jumat (12/7/2024) pagi. 

Penebangan dilakukan untuk mencegah musibah akibat pohon tumbang, apalagi disaat cuaca ekstrim seperti angin kencang serta hujan lebat. 

"Hari ini kami menebang pohon yang sudah lapuk, hal ini untuk mengantisipasi segala musibah yang dapat terjadi akibat pohon tumbang disaat cuaca ekstrim," ungkap Yauri kepada media ini.

Yauri juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan masing-masing demi mencegah terjadi bencana banjir disaat musim penghujan, serta meningkatkan keselamatan dengan tetap berhati-hati dalam berkendara.

"Karena saat ini musim penghujan, saya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar selalu berhati-hati saat berkendara dengan mengutamakan keselamatan serta jaga kebersihan lingkungan," tuturnya. 

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut