get app
inews
Aa Read Next : Rawan Tumbang, Warga Randomayang Pasangkayu Tebang Pohon yang Sudah Lapuk

Akibat Jalan Licin Bus dan Truk Tergelincir di Pasangkayu

Minggu, 07 Juli 2024 | 10:58 WIB
header img
Bus dan truk terguling akibat Jalan licin. Foto: Edison S

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Mobil bus berpenumpang dan truk ekspedisi terguling saat melewati Jalan poros Trans Sulawesi Desa Letawa, Kecamatan Sarjo, Kabupaten Pasangkayu, pada Sabtu (6/7/2024).

Kapolsek Bambalamotu, Iptu Yauri Yusuf mengatakan, kecelakaan itu mobil bus dengan nomor polisi DP 7509 AA dan mobil ekspedisi dengan nomor polisi DW 8438 CE.  

"Telah terjadi Laka Lantas (Laka Tunggal) mobil bis dan mobil ekspedisi pada hari Sabtu tanggal 06 Juli 2024 sekitar pukul 16.50 WITA," ungkap Iptu Yauri.

Yauri menuturkan, kronologis kecelakaan tersebut dikarenakan mobil tergelincir akibat jalanan licin.

Arus lalu lintas di tempat kejadian sempat macet, polisi yang mendapatkan laporan segera melakukan pengaturan lalu lintas. 

"Alhamdulillah anggota cepat tanggap bersama anggota lantas untuk evakuasi menggunakan alat berat yg ada disana," ujar IPTU Yauri

Akibat dari kecelakaan tersebut, sopir bus mengalami luka di bagian dada dan telah mendapatkan penangan medis di Puskesmas. 

Sementara itu, sopir mobil ekspedisi dalam keadaan sehat, tetapi istri sopir mengalami luka pada tangan kanannya.

"Kami akan terus memantau perkembangan kondisi korban dan akan memberikan laporan lebih lanjut segera setelah memperoleh informasi terbaru," tutur Iptu Yauri. 

Dengan kondisi jalan yang licin akibat hujan gerimis, Iptu Yauri mengingatkan masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendara, terutama dalam kondisi cuaca buruk.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut