get app
inews
Aa Read Next : Manakarra Fair Sukses, Founder: Sampai Ketemu di Tahun 2025

Pemutaran Film Promise Meriahkan Manakarra Fair 2024

Minggu, 14 Juli 2024 | 01:06 WIB
header img
Pemutaran film pada hari kedua pelaksanaan Manakarra Fair 2024. Foto: iNewsMamuju.id/Ilu

MAMUJU, iNewsMamuju.id --Berbagai hiburan memeriahkan Manakarra Fair 2024 di Anjungan Pantai Makanarra Mamuju. Termasuk pemutaran film pada hari kedua pelaksanaan Manakarra Fair 2024. 

Ipenk, seorang pengunjung mengapresiasi pelaksanaan Manakarra Fair 2024,  apalagi banyak hal yang ditampilkan, selain menghibur juga mengedukasi, seperti film Promise

"Sebetulnya film  ini sangat mengedukasi masyarakat, dan juga adanya Manakarra Fair menjadi wadah bagi komunitas yang bergerak di bidang perfileman lebih termotivasi membuat karya," kata Ipenk, Sabtu 13 Juli 2024.

Mewakili produksi Film Promise, Nurhanda   menjelaskan, film Promise menceritakan tentang orang tua yang memberi janji kepada anak-anaknya, namun karena kesibukan setiap hari sehingga janji-janji itu tidak terpenuhi. 

"Film ini diproduksi betul-betul dari lokalitas Mamuju. Ide cerita dan kehidupan sehari-hari kita dapat inspirasi dari orang Mamuju sendiri," kata Nurhanda. 

Direktur Pitu Sinema Ibnu Abdi berterima kasih kepada penyelenggara Manakarra Fair sehingga film karya anak anak binaan Pitu Sinema dapat ditampilkan 

"Jadi kami memiliki anak-anak binaan kleas Film, Semua bisa terlibat disitu. Mau punya basic film atau tidak bisa ikut bersama.," tandasnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut