get app
inews
Aa Read Next : IJP Rayakan Dies Natalis ke-2 dengan Aksi Bersih Pantai dan Penanaman Pohon

Gandeng IJP, BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasi ke Insan Media

Rabu, 24 Juli 2024 | 17:28 WIB
header img
BPJS-K bekerjasama Ikatan Jurnalis Pasangkayu di Sekretariat IJP sosialisasi. Foto: Edison S

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan Ketenagakerjaan (BPJS-K) Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar) laksanakan sosialisasi tentang keunggulan kepemilikan kartu BPJS-K kepada Insan media dan masyarakat umum.

Dalam kegiatan ini, BPJS-K bekerjasama Ikatan Jurnalis Pasangkayu (IJP), dengan menghadirkan sekitar 40 Orang peserta yang berlangsung di Sekretariat IJP, jalan Sultan Hasanuddin, Kota Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar, Rabu, (24/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bagian kepesertaan BPJS-K Pasangkayu, Muh Satria, menjelaskan tentang perbedaan BPJS umum dan BPJS-K.

Ia juga menyampaikan segala keunggulan dalam program BPJS-K.

"Ada beberapa keuntungan dalam program BPJS-K, bukan hanya sekedar tanggungan kesehatan, tetapi BPJS-K juga menanggung kecelakaan hingga ada yang namanya jaminan hari tua," ungkapnya.

"Segala bentuk pelayanannya merata tanpa membedakan golongan kaya maupun miskin. Dan dalam pelayanan BPJS-K, memiliki hak yang sama," terangnya.

Lebih jauh, Muh Satria mengungkapkan, dalam BPJS-K ada 5 program keunggulan, dimana semuanya sangat menguntungkan terutama program jaminan hari tua.

"Ada 5 program unggulan, diantaranya Jaminan Kecelakaan kerja, Jaminan Kematian, Jaminan hari tua, Jaminan pensiun dan Jaminan kehilangan Pekerjaan," jelasnya.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut