get app
inews
Aa Read Next : IJP Rayakan Dies Natalis ke-2 dengan Aksi Bersih Pantai dan Penanaman Pohon

Pererat Persahabatan, PT Pasangkayu Serahkan Bantuan ke Sekretariat IJP

Selasa, 22 November 2022 | 14:55 WIB
header img
CDO PT Pasangkayu Offier Paath (baju putih) menyerahkan bantuan ke Ikatan Jurnalis Pasangkayu (IJP). (iNewsMamuju.id/Roy Mustari)

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Community Development Officer (CDO) PT Pasangkayu menyalurkan bantuan ke Ikatan Jurnalis Pasangkayu (IJP). Bantuan diserahkan di Sekretariat IJP, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Pasangkayu. Selasa (22/11/2022) 

CDO PT Pasangkayu, Offier Paath mengatakan, pihaknya bukan hanya peduli terhadap warga binaannya, akan tetapi juga memiliki perhatian kepada rekan-rekan pers yang tergabung di dalam IJP.

Paath mengungkapkan, bantuan itu jangan dilihat dari nilainya sebab ini sebagai bentuk pertemanan antara rekan IJP dan pihak perusahaan.

"Sebab pemberian ini salah satu bentuk bahwa kami di PT Pasangkayu juga mempunyai perhatian kepada rekan-rekan IJP," tuturnya.

Ia menyampaikan, bahwa PT Pasangkayu dengan jurnalis adalah mitra kerja yang dinilai telah banyak membantu dalam pemberitaan.

"Jadi, jurnalis itu mitra kami, maka wajarlah kalau kita membantu, baik itu hanya berupa kipas angin dan dispenser saja," ucap bang Edo sapaan akrabnya.

Perwakilan IJP, Jamaluddin mengaku sangat berterima kasih dengan bantuan yang telah di berikan kepada Sekretariat IJP.

"Kami sudah bersyukur dengan adanya bantuan kipas dan dispenser melalui CDO PT Pasangkayu," katanya.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut