get app
inews
Aa Read Next : Pemprov Sulbar Luncurkan Aplikasi Portal Investasi untuk Memudahkan Investor

Pengendali Inflasi Terbaik, Provinsi Sulbar Terima Penghargaan Bapanas Awards

Senin, 29 Juli 2024 | 09:24 WIB
header img
Kepala Dinas Ketahanan Pangan Sulbar Waris Bestari menerima Bapanad Awards. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsMamuju.id - Pemprov Sulbar menerima penghargaan sebagai Provinsi Terbaik I Pengendalian Inflasi Tahun 2023. 

Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Distapang) Sulbar Waris Bestari mewakili PJ Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin ke menerima penghargaan, acara berlangsung di Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (28/7/2024). 

Penghargaan diberikan kepada sejumlah provinsi sebagai bentuk apresiasi Bapanas atas peran dan dukungan terhadap kegiatan Badan Pangan Nasional, terutama dalam pengendalian inflasi dan upaya stabilisasi pasokan dan harga pangan.

Waris Bestari berterima kasih dengan kolaborasi dengan berbagai pihak turut mendukung sehingga provinsi Sulbar menjadi provinsi terbaik I secara nasional dalam pengendalian Inflasi 2023. 

"Terima kasih atas kolaborasi selama ini kepada Pimpinan BI, Bulog dan para distributor pangan atas capaian provinsi Sulbar menjadi provinsi terbaik 1 secara nasional dalam pengendalian inflasi di tahun 2023. Terima kasih bapak gubernur dan bapak sekda arahan dan petunjuk selama ini," ucap Waris.

Dalam rangka Festival Pangan Nusantara Tahun 2024, Badan Pangan Nasional menyelenggarakan Bapanas Awards 2023. Berbagai penghargaan diberikan kepada sejumlah instansi.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut