get app
inews
Aa Read Next : Antisiapasi Kerawanan Pilkada, Polresta Mamuju Belajar Bersama dengan Polsek Jajaran

Cekcok Karena Jaringan Wifi, Pria Ini Tikam Rekannya Usai Main Game Mobile Legend Bersama

Rabu, 31 Juli 2024 | 22:22 WIB
header img
Muhammad Adzaria Anwar (21) Pelaku Penikaman saat diamankan di Kantor Polisi. Foto: Dok Humas Polresta Mamuju

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Muhammad Adzaria Anwar (21) Pria penggangguran ini tidak berkutik saat diamankan TimResmob Polresta Mamuju usai melakukan penganiayaan terhadap korbannya Ismail (21), Rabu Malam 31 Juli 2024.

Akibat dari perbuatan pelaku, Korban  Ismail (21) dikatahui mengalami luka tusukan sebanyak 4 yang terdiri dari 3 tusukan di bagian punggung dan 1 tusukan dibagian dada. 

Kasat Reskrim Polresta Mamuju Kompol Jamaluddin, mengatakan, awalnya korban  Ismail (21) dengan pelaku bersama para saksi berkumpul di rumah kediaman Abdillah (Saksi) bermain game mobile legend pada hari Selasa tanggal 30 Juli 2024 sekitar pukul 20.00 wita

"Dari keterangan saksi pada saat bermain game mobile legend jaringan mengalami gangguan (Lalod) sehingga pelaku marah dan menuduh korban (Ismail) yang mengotak ngatik jaringan wifi akhirnya terjadi adi mulut / cekcok,' Kata Kompol Jalamuddin.

“Selanjutnya pada Rabu 31 Juli 2024, pelaku mendatangi rumah saksi Abdillah untuk menemui korban. Dan pelaku pun langsung mengeluarkan pisau dapur yang dibawa dari rumahnya lalu menikam korban sebanyak empat tusukan,” Jelas Jamaluddin

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, Kini terduga pelaku dan barang bukti sebilah pisau sudah diamankan diruang satuan Reskrim Polresta Mamuju untuk pengusutan lebih lanjut. 

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut