get app
inews
Aa Read Next : AIM-PAS Center Pastikan Menang di Pilgub Sulbar, Menuju Perubahan dan Sulbar Lebih Baik

Partai Golkar Rekomendasi Ali Baal dan Arwan di Pilgub Sulbar

Kamis, 08 Agustus 2024 | 16:57 WIB
header img
Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia. Foto: IG/golkar.Indonesia

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Partai Golkar secara resmi memberikan rekomendasi kepada Ali Baal Masdar dan Arwan Aras sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar.

Bersama dengan itu DPP Partai Golkar juga mengumumkan dukungannya untuk calon-calon di Pilkada 2024 melalui konferensi pers yang digelar di Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta. Kamis (8/8/2024).

“Ini sudah kami rapatkan dengan Ketua Umum Pak Erlangga. Total yang sudah kami umumkan saat ini ada 22 calon gubernur, 309 calon bupati dan wakil bupati, serta calon wali kota dan wakil wali kota yang didukung Partai Golkar," jelas Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia. 

Seperti keterangan yang dikutip dari akun Instagram DPP Partai Golkar, melalui Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Ahmad Doli Kurnia Tandjung beserta jajaran ketua pemenangan pemilu wilayah. Kamis, (8/8/2024) secara resmi kembali menerbitkan surat rekomendasi kepada sepuluh bakal calon kepala daerah untuk berlaga di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Jika ditotal hingga saat ini, Partai Golkar telah secara remi mengeluarkan surat rekomendasi kepada 22 pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, serta 309 calon bupati dan wakil bupati, calon wali kota dan wakil wali kota.

Partai Golkar meyakini calon-calon yang diusung dapat memenangkan kontestasi Pilkada yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut