get app
inews
Aa Read Next : Dekat dengan IKN, Polri Akan Bangun Markas Komando Polairud RI di Sulbar.

Kepala Adat Paser Balik Sepaku Dukung Upacara HUT ke-79 RI di Ibu Kota Nusantara

Senin, 12 Agustus 2024 | 23:21 WIB
header img
Kepala Adat Paser Balik Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Sibukdin. Foto: Istimewa

NUSANTARA, iNewsMamuju.id – Kepala Adat Paser Balik Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Sibukdin, secara tegas menyatakan dukungannya terhadap pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia di Ibu Kota Nusantara (IKN). Menurutnya, upacara ini memiliki makna mendalam sebagai simbol kekuatan dan persatuan bangsa.

"Ibu Kota Nusantara adalah masa depan Indonesia. Sebagai kepala adat, saya merasa bertanggung jawab untuk mendukung setiap upaya yang menjadikan IKN sebagai pusat pemerintahan yang kuat dan berdaulat," ungkap Sibukdin. "IKN akan selalu saya jaga dan bela demi tercapainya visi Indonesia Emas."tambahnya.

Dalam pesannya, Sibukdin mengajak seluruh masyarakat untuk merayakan hari kemerdekaan ini dengan penuh rasa syukur dan kebanggaan. Ia menekankan pentingnya persatuan dan kesatuan, terutama dalam mendukung pembangunan IKN sebagai warisan berharga bagi generasi mendatang.

"Kita semua harus bersatu dalam semangat kemerdekaan. Mari kita jaga persatuan dan dukung pembangunan IKN agar menjadi simbol kemajuan Indonesia," lanjutnya.

Sibukdin berharap pelaksanaan upacara HUT ke-79 RI di IKN dapat menjadi momentum penting dalam perjalanan bangsa menuju masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan. Ia meyakini, dengan semangat kebersamaan, IKN mampu mewujudkan visi besar Indonesia pada tahun 2045.

Upacara HUT ke-79 RI di IKN diharapkan akan menjadi tonggak bersejarah yang meneguhkan posisi IKN sebagai pusat pemerintahan yang kuat dan berdaulat, serta memperkokoh persatuan seluruh elemen bangsa.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut