get app
inews
Aa Read Next : Kapolda dan Ketua PD Bhayangkari Sulbar Lepas Kepulangan Presiden Jokowi Usai Kunker di Sulbar 

Malam Perpisahan, Pimpinan BRI Mamuju: Sulbar Luar Biasa

Jum'at, 29 September 2023 | 13:25 WIB
header img
Pimpinan cabang BRI Mamuju bersama keluarga diacara perpisahan rotasi jabatannya, Kamis (28/9/2023) malam.

MAMUJU, iNewsMamuju.idMalam perpisahan Pimpinan Cabang (Pinca) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Mamuju, Octarez Abi Ibrahim dengan para karyawan dan staf, menyusul rotasi jabatannya ke BRI RO Surabaya, Kanca Pamekasan, berlangsung meriah.

Acara itu digelar di Maleo Waterpark, D'Maleo Hotel & Convention, Jl Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (28/9/2023) malam.

Abi, panggilan akrab pria tersebut mengucapkan rasa syukurnya atas sambutan hangat sejak pertama kali kedatangannya di Mamuju dan juga perpisahan yang meninggalkan begitu banyak kenangan.

"Sulbar sangat luar biasa, terimakasih rekan-rekan yang sudah membantu saya selama ini," ungkapnya saat ditemui iNewsMamuju.id di tempat kegiatan.

Selain itu, menurutnya Sulbar begitu sangat berkesan dan memiliki banyak potensi terpendam.

"Tidak hanyak pada sisi strategis, tetapi potensi alam yang dimiliki mulai dari pertanian, perkebunan, dan perikanan sangat potensi untuk kemajuan Sulbar ke depan," ujarnya.

Kata dia, dengan adanya rencana perpindahan Ibu Kota Negara (IKN), Sulbar akan menjadi salah satu daerah yang akan disegani.

Sulbar akan memiliki peran penting dalam perkembangan negara ke depannya, dilihat dari segala sudut pandang aspek yang ada.

Lanjut Abi, BRI Mamuju akan selalu mendukung perkembangan micro dibuktikan dengan pencapaian kinerja terbaik di wilayah Sulawesi hingga Maluku.

"Kami menjadi nomor satu sejak 2021, 2022, dan insya Allah kami akan raih itu iuga di tahun 2023, baik dukung kepada micro, kecil, dan sekarang kami sudah bergerak di ultra micro," paparnya.

Berdasarkan informasi yang disampaikannya, pertumbuhan permodalan di Sulbar melalui BRI Mamuju sendiri dirasa sangat nyaman dengan capaian lebih dari Rp200 miliar per tahun.

"Insya Allah tahun ini bisa menyentuh Rp300 miliar, bukan hanya penyalurannya tetapi juga tumbuh secara aset, ini semua untuk Sulbar," tutupnya.

Editor : Zuajie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut