get app
inews
Aa Read Next : Terkait Pembahasan Anggaran DPRD Mamasa Yang Singkat, Ini Kata Ketua DPRD Mamasa 

Ketua DPRD Mamasa Ditanya Soal Demo di KPK, Begini Jawabannya

Selasa, 13 Agustus 2024 | 14:03 WIB
header img
Ketua DPRD Mamasa, Orsan Soleman. Foto: Jupran

MAMASA, iNewsMamuju.id - Ketua DPRD Mamasa, Orsan Soleman, memberikan tanggapan soal demo Gerakan Pemuda Reformas di KPK, Selasa kemarin. 

Orsan mengatakan, bahwa langkah yang diambil Gerakan Pemuda Reformasi di Jakarta, terkait dugaan penyalah gunaan aspirasi Pokok Pikiran( Pokir), akan dia pelajari terlebih dahulu.

"Akan saya pelajari terlebih dahulu. Baru saya sampaikan kepada yang bersangkutan. Sebab saya tidak tau soal adanya demo di Jakarta," Singkat Orsan Soleman. Selasa (13/8/2024) lewat telepon whatsapnya.

Diketahui, sekelompok Pemuda mengatas namakan dirinya Gerakan Pemuda Reformasi menggelar aksi unjuk rasa di depan KPK RI.

Mereka mendesak lembaga anti rasuah itu agar memeriksa Pokir oknum Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mamasa, yang diduga fiktiv pada Tahun Anggaran 2022 dan 2023. 

Dana Pokok-Pokok Pikiran Anggota DPRD, merupakan aspirasi dari masyarakat yang disampaikan kepada anggota dewan setempat agar diperjuangkan di pembahasan RAPBD. 

Tujuan dari dana aspirasi oleh anggota legislatif ini adalah untuk mendorong pertumbuhan daerah, pemerataan pembangunan dan percepatan turunnya angka inflasi di sebuah daerah.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut