get app
inews
Aa Read Next : Warga Dusun Harapan Baru Sambut Antusias Arsal Aras, Terget Kemenangan 99 Persen 

Pilkada Mateng 2024, Arsal Optimis Dapat Dukungan Kursi Mayoritas

Senin, 19 Agustus 2024 | 10:11 WIB
header img
Arsal Aras Calon Bupati Mamuju Tengah. Foto: Istimewa

MAMUJU TENGAH, iNewsMamuju.id -- Arsal Aras dipastikan telah memenuhi syarat minimal dukungan 20% kursi DPRD Mamuju tengah untuk maju sebagai Calon Bupati di Pilkada 2024. 

Meski tak mendapat dukungan dari partai Demokrat, Arsal mengaku tetap menghormati keputusan DPP partai yang telah dipimpinnya tersebut.

“Sebagai kader, kami tetap hormati keputusan DPP. Tapi keputusan maju sebagai calon Bupati di Pilkada Mateng adalah pilihan matang yang kami persiapkan bahkan sudah dikomunikasikan dengan DPP jauh-jauh hari. Jadi, kita fokus saja pada Pilkada, mempersiapkan pendaftaran Cakada ke KPU Mateng.” Ujarnya.

Ia optimis akan didukung koalisi mayoritas partai dengan jumlah kursi terbanyak.

“Insyaallah kita sudah punya koalisi partai bahkan sudah melebihi syarat minimal dukungan kursi. Golkar, Perindo dan PKS akumulasi 9 kursi sudah di tangan.Insyaallah Nasdem  dan Gerindra juga sudah on process. mohon doanya segera bisa difinalisasi.” Ungkap Arsal.

Ketua DPRD Mateng ini mengaku telah siap dengan skenario tiga pasangan calon yang dipastikan akan berlangsung di Pilkada Mateng 2024.

“Intinya kita sudah siap baik dua ataupun tiga Paslon yang akan maju. Kita sudah punya hitung-hitungan survei untuk optimis Pilkada Mateng 2024 ini kita menangkan.” Kuncinya

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut