get app
inews
Aa Read Next : Arsal Aras Ajak Ciptakan Pemilu Damai untuk Mateng

Deklarasi Mateng Kuat, Arsal-Askary Siap Melanjutkan Pembangunan Mamuju Tengah

Kamis, 29 Agustus 2024 | 10:53 WIB
header img
Pasangan Calon Bupati Mamuju Tengah Arsal Aras dan Calon Wakil Bupati Mamuju Tengah Askary saat menuju panggung deklarasi.foto: iNewsMamuju.id

MATENG, iNewsMamuju.id – Jalan Poros Tobadak menjadi saksi momentum bersejarah bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah, Arsal Aras dan Askary Anwar. Deklarasi bertajuk Mateng Kuat yang digelar pada Kamis, 29 Agustus 2024, ini menjadi wujud komitmen koalisi partai-partai besar yang mendukung penuh pasangan Arsal-Askary, termasuk Partai Golkar, Nasdem, Perindo, Gerindra, PKS, dan Hanura.

Deklarasi ini tak hanya dihadiri oleh perwakilan partai politik, tetapi juga diramaikan oleh para tokoh masyarakat, relawan, dan simpatisan yang antusias memberikan dukungan kepada pasangan ini. Mereka semua siap melanjutkan pembangunan di Mamuju Tengah, yang selama ini telah dirintis oleh pemerintah sebelumnya.

Ketua DPD Partai Golkar Mamuju Tengah, Syahril, dalam orasinya menyampaikan bahwa sejak awal, Partai Golkar telah mempersiapkan diri untuk mendukung penuh pasangan Arsal-Askary. Komitmen Golkar terhadap pasangan ini begitu kuat, sehingga seluruh kader partai diarahkan untuk bersatu memenangkan pasangan calon yang dianggap mampu membawa perubahan positif bagi Mamuju Tengah.

“Jadi saya umumkan kepada semua kader bahwa tidak ada pilihan lain selain dua nama yang saya sebutkan tadi. Siap menangkan Arsal-Askary!” teriak Syahril dengan penuh semangat di depan ribuan pendukung yang hadir.

Deklarasi ini juga diwarnai dengan kedatangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mateng, Arsal Aras dan Askary Anwar, yang tiba di lokasi deklarasi bersama rombongan sekitar pukul 10.00 WITA. Mereka berjalan kaki menuju lapangan deklarasi, menunjukkan kedekatan mereka dengan masyarakat.

Dengan dukungan kuat dari Partai Golkar dan koalisi partai lainnya, pasangan Arsal-Askary semakin percaya diri untuk melanjutkan dan meningkatkan pembangunan di Mamuju Tengah, mewujudkan visi Mateng yang lebih kuat dan sejahtera. Deklarasi Mateng Kuat menjadi bukti nyata bahwa koalisi ini memiliki komitmen besar untuk membawa perubahan dan kemajuan bagi seluruh masyarakat Mamuju Tengah.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut