get app
inews
Aa Read Next : Warga Sasak Lombok Desa Paraili Deklarasi Dukung Paslon Arsal-Askary

Silaturahmi di Dusun Balata Tomene Mateng, Arsal Aras: Kami Hadir untuk Semua Golongan

Minggu, 29 September 2024 | 09:46 WIB
header img
Dr. H. Arsal Aras, menggelar silaturahmi dengan masyarakat Dusun Balata Tomene, Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah. Foto: Ist

MATENG, iNewsMamuju.id – Calon Bupati (Cabup) Nomor Urut 1, Dr. H. Arsal Aras, menggelar silaturahmi dengan masyarakat Dusun Balata Tomene, Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng). 

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, tokoh perempuan, serta pemuda setempat, yang antusias menyambut kedatangan Arsal.

Dalam sambutannya, Arsal menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi, berdiskusi, dan bertukar pikiran dengan masyarakat. Ia mengungkapkan visi dan misinya untuk menjadikan Mateng sebagai daerah Agropolita, di mana masyarakatnya dapat maju, sejahtera, dan berkelanjutan. 

“Kita memimpikan Mateng ini sebagai kota berbasis pertanian. Ini yang akan kita tata ke depan agar masyarakatnya maju dan sejahtera,” ujar Arsal dengan semangat.

Arsal juga mengungkapkan bahwa ia bersama pasangannya, Askary, sepakat untuk maju dalam Pilkada serentak 2024. Mereka berbagi pandangan yang sama dalam memajukan Mateng. 

“Kami tidak mewakili kelompok-kelompok atau suku-suku tertentu, kami hadir untuk semua golongan demi kepentingan daerah kita ke depan,” tegas Arsal.

Dalam kesempatan tersebut, Arsal menjelaskan pentingnya melanjutkan pembangunan yang telah ada, terutama infrastruktur jalan. “Jalan sangat vital dalam proses ekonomi kita ke depan. Sebelum Mateng mekar, hampir dipastikan tidak ada jalan penghubung yang bagus. Kini, kita harus melanjutkan perubahan yang sudah terjadi dalam 10 tahun terakhir,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Arsal menekankan bahwa keberadaan pemerintah tidak hanya sebatas infrastruktur, tetapi juga mencakup aspek kesehatan, pendidikan, serta menciptakan rasa aman dan nyaman di Mateng. “Pemerintah hadir untuk semua kebutuhan masyarakat,” pungkasnya.

Silaturahmi ini menunjukkan komitmen Arsal untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan bekerja sama demi kemajuan Kabupaten Mamuju Tengah. Dengan dukungan dari berbagai kalangan, diharapkan visi dan misi yang diusung dapat terwujud demi kesejahteraan masyarakat Mateng.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut