get app
inews
Aa Read Next : Kakanwil Kemenkumham Sulbar Hadiri Maulid NabI Muhammad SAW 1446 H

Kedisiplinan dan Profesionalisme Jadi Sorotan di Apel Pagi Kanwil Kemenkumham Sulbar

Senin, 02 September 2024 | 13:32 WIB
header img
Kepala Divisi Keimigrasian Nurudin mengingatkan pentingnya kedisiplinan kepada seluruh pegawai Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Barat. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan, Kepala Divisi Keimigrasian Nurudin mengingatkan pentingnya kedisiplinan kepada seluruh pegawai Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Barat. Pernyataan tersebut disampaikan saat Nurudin menjadi pembina apel pagi pegawai yang dilaksanakan di halaman kantor, Senin (2/9/2024).

Dalam sambutannya, Nurudin menekankan perlunya profesionalisme dalam setiap aspek pekerjaan. "Kita harus profesional. Hal ini tentunya menjadi semangat untuk bekerja, berinovasi, dan berkolaborasi membangun negeri," ujarnya. Ia juga mengajak seluruh jajaran untuk memberikan kinerja terbaik mereka, terutama dalam hal kedisiplinan saat menghadiri apel pagi. Menurut Nurudin, kedisiplinan merupakan salah satu kunci awal untuk mencapai tujuan organisasi.

Nurudin, yang merupakan salah satu Pejabat Tinggi Madya (Pimti) di bawah kepemimpinan Menteri Hukum dan HAM Supratman, menegaskan bahwa disiplin yang tinggi merupakan fondasi utama bagi pencapaian kinerja yang optimal. “Kedisiplinan merupakan salah satu kunci awal pencapaian tujuan organisasi,” tegasnya.

Usai apel pagi, Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Pamuji Raharjam, turut memberikan arahan penting. Pamuji meminta seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulbar untuk senantiasa memberikan kinerja dan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Sebagai salah satu amanah yang diberikan oleh negara, kita harus memenuhi kebutuhan layanan masyarakat dengan sebaik-baiknya,” harap Pamuji.

Pelaksanaan apel pagi tersebut dihadiri oleh pejabat manajerial, serta pegawai dari berbagai golongan, termasuk JFUs, JFTs, dan PPNPNs. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat komitmen pegawai dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan penuh dedikasi dan profesionalisme.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut