get app
inews
Aa Read Next : Kakanwil Kemenkumham Sulbar Sebut Jajarannya Terus Berupaya LIndungi KI Masyarakat

Hari Pertama Masuk Kantor, Pjs Bupati Pasangkayu Langsung Rakor dengan OPD

Kamis, 26 September 2024 | 14:14 WIB
header img
Pjs Bupati Pasangkayu Mandsarzki Salatin rapat dengan Pimpinan OPD. Foto: Ist

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Pada hari pertama berkantor sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Pasangkayu, Maddarezki langsung memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) bersama kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pasangkayu, Kamis (26/9/2024). 

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah (Setda) Pasangkayu, Muh Zain, menyampaikan pentingnya peran pejabat bupati dalam pemenuhan kebutuhan daerah.

"Semoga dengan kepemimpinan Pjs Bupati Pasangkayu, selain melengkapi pemenuhan Daerah juga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pasangkayu," ungkap Zain.

Muh Zain, turut memberikan gambaran menyeluruh tentang kondisi Pasangkayu dan memperkenalkan setiap pejabat asisten serta kepala OPD yang hadir.

"Saya berharap seluruh kepala OPD dapat bersinergi bersama Pjs Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan selama 2 bulan di Pasangkayu," harapnya.

Maddarezki menyampaikan komitmennya untuk bekerja sama demi menyukseskan roda pemerintahan selama masa jabatannya.

"Semoga seluruh perangkat Pemkab Pasangkayu dapat membantu saya menjalankan roda pemerintahan selama saya menjabat Pjs Bupati Pasangkayu," ucapnya.

Ia juga menceritakan perjalanan kariernya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga akhirnya ditunjuk sebagai Pjs Bupati Pasangkayu berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia.

"Selama menjabat sebagai Pjs Bupati Pasangkayu, segala urusan yang menyangkut administrasi saya serahkan ke Sekda Pasangkayu, khususnya yang menyangkut program Nasional," ujarnya.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut