get app
inews
Aa Read Next : Pamuji Dukung Peningkatan Kinerja Fungsional Kekayaan Intelektual

Berikan Pembinaan, LPKA Mamuju Rutin Sapa Anak Binaan

Kamis, 10 Oktober 2024 | 14:53 WIB
header img
Kasi Wasgakin Baskoro saat memberikan pengarahan kepada anak binaan di LPKA Kelas II Mamuju. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Kepala Seksi Pengawasan dan Penegakan Disiplin (Kasi Wasgakin), Baskoro, memberikan pengarahan kepada anak binaan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Mamuju. 

Dalam kesempatan ini, Kasi Wasgakin yang didampingi oleh Kasi Pembinaan dan Kasubsi Adm. Wasgakin menyampaikan agar selalu menjaga kebersihan, mematuhi aturan yang ada da mengikuti kegiatan yang diberikan serta patuh terhadap petugas.

Baskoro menekankan pentingnya disiplin, tanggung jawab, dan kesadaran untuk terus memperbaiki diri. Ia juga mendorong anak-anak binaan untuk memanfaatkan waktu di LPKA sebagai kesempatan untuk belajar dan mengembangkan keterampilan yang berguna di masa depan. 

“Kalian semua masih memiliki masa depan yang cerah, jangan sia-siakan kesempatan ini. Manfaatkan setiap momen untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan bertanggung jawab,” ujar Baskoro.

Pengarahan tersebut diakhiri dengan sesi tanya jawab, di mana anak binaan berkesempatan untuk berdialog langsung dengan Kasi Wasgakin, menyampaikan keluhan, serta mendapatkan motivasi untuk terus berproses dalam pembinaan. Dengan semangat baru yang dibawa oleh Kasi Wasgakin, diharapkan program pembinaan di LPKA Mamuju semakin optimal dan memberikan dampak positif bagi perkembangan anak binaan di LPKA Mamuju.

Sementara itu, secara terpisah, Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Pamuji mendukung upaya yang dilakukan oleh jajaran LPKA Mamuju. Kamis (10/10/2024). 

“Sehingga melalui Pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan dapat memberi dampak terhadap peningkatan kinerja di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulbar” tutup salah seorang Kakanwil unit wilayah di bawah kepemimpinan Menkumham, Supratman itu di sela-sela waktunya.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut