Logo Network
Network

Kapolda Sulbar Resmi Tutup Kejuaraan Bulutangkis HUT Bhayangkara Ke 78

Fathir
.
Jum'at, 14 Juni 2024 | 18:18 WIB

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar resmi menutup kejuaraan bulutangkis Hut Bhayangkara ke 78 Polda Sulbar. Jumat 14 Juni 2024.

Kejuaraan Bulutangkis Internal memperebutkan piala Kapolda ini di prakarsai langsung Ditresnarkoba Polda Sulbar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji, para pejabat utama Polda Sulbar dan seluruh personel yang mengikuti olahraga badminton, Jumat (14/6/24) di gor richast.

Dalam kesempatanya, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar mengucapkan rasa terima kepada seluruh panitia dan seluruh personel yang mendukung, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar. 

Kapolda juga mengucapkan selamat kepada pemenang. Dan bagi yang belum berhasil menjuarai kejuaraan ini diminta legowo dan tetap menjunjung sportivitas. 

"Selamat bagi yang sudah mencapai final, selamat bertanding dan terus junjung sportivitas," Ujar Kapolda.

Kapolda juga menyebutkan, Sejatinya, kegiatan ini adalah upaya bersama untuk meningkatkan silaturahim dan sinergitas seluruh personel lewat olahraga ini kita sekaligus dukung, majukan dan kembangkan olahraga di Provinsi Sulbar.

"Kejuaraan Badminton Piala Kapolda Sulbar Tahun 2024 merupakan ajang silahturahmi kita semua yang alhamdulillah berjalan dengan aman, lancar dan meriah," tutup Kapolda.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.