SAPMA PP Polman Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Desa Kurrak 

Lukman Rahim
Sapma PP Polewali Mandar menyalurkan bantuan kepad warga yang terdampak banjir di Desa Kurrak

POLMAN, InewsMamuju.id - Pengurus Cabang (PC) SAPMA PP Polman menyalurkan bantuan bagi warga terdampak banjir dan longsor di Desa Kurrak Kecamatan Tapango.

Jajaran Pengurus Komisariat STIKES BINA Generasi, pengurus Komisariat Unasman dan Pengurus Komisariat IAI DDI Polewali ikut dalam kegiatan tersebut.  

Sekretaris Komisariat STIKES BINA Generasi Muhammad Taufik mengatakan, penyaluran bantuan ini berangkat dari rasa kemanusiaan, bencana adalah urusan bersama.

"Kami tidak bisa kalau harus bergerak sendiri, unsur yang lain juga harus ikut bergerak dengan porsi dan tugas masing-masing," jelasnya.

Adapun bentuk bantuan yang disalurkan berupa sembako,  popok bayi, air mineral. 

Taufik mengatakan, sebelum melakukan penyaluran bantuan, pihaknya melakukan penggalangan dana bantuan di beberapa tempat selama 4 hari. 

"Dan kami langsung  bergerak mengumpulkan donasi untuk membantu saudara-saudara yang terdampak banjir dan longsor," katanya.

Muhammad Arif Majid selaku Sekretaris Cabang SAPMA PP Polman turut hadir dalam penyaluran bantuan ini mengucapkan terimakasih banyak kepada Pengurus Cabang, Pengurus Komisariat dan seluruh unsur elemen yang telah berkontribusi dalam penyaluran bantuan ini. 

"Agenda seperti ini tidak terlepas untuk memupuk rasa kepekaan sosial teman teman SAPMA PP POLMAN untuk tetap peduli sesama makhluk sosial, dan tentunya ini adalah amanat yang terkandung dalam sila ke-2 Pancasila " Kemanusiaan Yang Adil Dan Beradab," pungkasnya.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network