DLH Pasangkayu Terima Bantuan CSR Dalam Bentuk Kontainer Bak Sampah

Roy Mustari
Penyerahan Bantuan Ke Dinas Lingkungan Hidup.(Foto: iNewsMamuju.id/Roy Mustari)

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id -- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pasangkayu menerima bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Grup Areal Celebes 1, melalui kedua anak perusahaan yang juga bergerak di bidang kelapa sawit.
 
Peruahaan PT Letawa dan PT Pasangkayu menyalurkan program CSR berupa bin kontainer bak sampah sebanyak 3 unit, Kamis (1/12/2022).

Community Development Officer (CDO) PT Letawa, Novie Konjunian mengatakan, kami pihak perusahaan PT ALL akan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu, seperti halnya pada hari ini, kita telah menyerahkan program CSR berupa bin kontainer ke DLH.

"Kami dari PT Letawa bersama PT Pasangkayu menyerahkan bantuan 3 unit bin kontainer ke DLH Pasangkayu," ucapnya.

Lanjut Novi, bantuan CSR ini sebagai bentuk kepedulian dan kerjasama kami terhadap Pemkab Pasangkayu, kiranya pihak perusahaan kelapa sawit dalam hal ini PT AAL tetap bisa berkesinambungan dengan pemerintah.

"Jadi, bin kontainer yang kami serahkan diperuntukkan khusus untuk dalam kota Pasangkayu," tuturnya.

Kepala DLH Pasangkayu, Mujahid mengatakan, kami sangat bersyukur telah mendapatkan bantuan CSR berupa 3 bin kontainer dari perusahaan PT Letawa dan PT Pasangkayu.

"Alhamdulillah, tahun ini kami mendapat 3 bin kontainer, dan mudah-mudah dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat dan menjaga kebersihan lingkungan disekitar kita," ungkapnya.

Mujahid juga katakan, terima kasih atas bantuan bin kontainernya kepada kami, dan ini memang sangat bermanfaat buat DLH.

"PT Letawa menyerahkan 2 bin kontainer dan PT Pasangkayu 1 unit, maka dengan adanya bantuan ini, kami DLH akan memanfaatkan sebaik-baiknya," jelasnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network